• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Deni Herawan SE: " Diduga Pengawasan Dari Kecamatan Jayanti Pake Kaca Mata Kuda, Masa Fisik drainase Numpang dibangunan Lama".

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 17 April 2022, 14.00 WIB Last Updated 2022-04-17T07:00:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     








    Tangerang,| Suarabantenpost.com

    Ada-ada saja siasat kontraktor pemeliharaan Drainase RT.01/01 Desa Pasir Gintung, fisik pekerjaannya beberapa meter numpang dibangunan lama, dan terkesan terburu-buru, kata seorang aktivis Kabupaten Tangerang Deni Herawan SE ketua DPC Badak Banten Perjuangan. Minggu 17 April 2022.


    Deni Herawan SE yang selama memantau kinerja pemerintah kecamatan Jayanti khususnya sangat menyayangkan beberapa titik pembangunannya dengan hasil fisik yang kurang baik.








    "Beberapa titik lokasi pekerjaan dalam pengawasan kontrol sosial salah satunya yaitu pemeliharaan Drainase di RT 01/01 Desa Pasir Gintung kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten dikerjakan oleh CV. Edi Nuraeni Karya dengan nilai anggaran Rp. 99.500.000,-  dengan fisik beberapa meter numpang dibangunan lama,dan juga ada beberapa meter pondasi tidak digali," kata Deni ketua DPC Badak perjuangan


    "jelas menurut saya bahwa hasil fisik kegiatan nya sudah mengurangi volume pada RAB karena bangunan lama tidak dibongkar, dan banyak pula pondasi drainase tidak di gali, diduga kegiatan pemeliharaan drainase tersebut di "korupsi" dan pengawasan dari pihak kecamatan Jayanti Pake Kaca Mata Kuda"."Tambah Deni Herawan SE.


    Sampai berita ini disiarkan belum diketahui siapa pemilik bendera CV. EDI NURAENI KARYA.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +