• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H. Muslik Pengusaha Asal Ciruas Santuni Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 12 April 2022, 22.33 WIB Last Updated 2022-04-12T15:33:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    KAB. SERANG,|suarabantenpost.com

    Bertepatan Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Keluarga Besar H. Muslik, Amd.Kom beserta Istri Hj. Sunarti kembali membuka diri untuk berbagi rezeki berbentuk bingkisan dan uang kepada ribuan anak yatim, janda tua dan kaum fakir miskin di wilayah Kecamatan Ciruas, bertempat di Ruko RCM Ciruas Selasa (12/04/2022).


    Pengusaha kelahiran Ciruas, Kabupaten Serang 49 tahun lalu ini mengaku bahwa kegiatan berbagi tersebut telah dijalankannya sejak tahun 2016 merupakan pelaksanaan atas perintah -Nya, dimana janji allah Swt adalah kebenaran, serta bentuk syukurnya terhadap apa yang telah allah swt berikan sampai saat ini.


    "Merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kami sekeluarga, " ucap pemilik Ruko Ridho Cahaya Mutiara (RCM).


    Bicara soal kegiatannya, ia menyampaikan pesan baik terkait sedekah. "Sedekah itu bukan rumus matematika, yang 1 + 1 hasilnya 2, melainkan nilai-nilai keikhlasan yang menaikannya dan perbuatannya semata-mata karena allah ta'ala" ujarnya.





    Pria yang diketahui pernah menjadi supir angkot, buruh pabrik baja di Cilegon, dan berangkat dari pengusaha beras yang aktif di bidang sosial pendidikan dan keagamaan ini mengaku teringat akan saat dirinya mengalami kesukaran dalam ujiannya.


    "Maka dari itu ingatlah..., dalam kehidupan ini bahwa tuntutan pandai itu perlu. Bersedekahlah agar terhindar dari musibah dan perbanyak berdoa agar dijauhkan dari takdir yang buruk, " tuturnya.


    Terakhir, dirinya memberikan pesan moral bahwa, "Bersedekah adalah paspor perjalanan menuju keselamatan dunia dan akhirat" 

    Redaksi SBP*/.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini