• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kantor Desa Tambak Kecamatan Kibin Seperti Sarang Penyamun

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 10 April 2022, 02.35 WIB Last Updated 2022-04-09T19:35:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Serang, SuarabantenpPost.com -

     Kantor Desa yang fungsinya sebagai pelayanan masyarakat seyogyanya ada aktivitas untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini berbanding terbalik dimana kantor Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang sepi bak kuburan atau tempat pemakaman umum.


    Kantor Desa Tambak, Kecamatan Kibin yang seolah-olah tak berfungsi dan terkesan bagaikan kuburan pada Jum'at 8 April 2022 pukul 09.46 WIB.


    Awak media yang akan konfirmasi kepada Kepala Desa Tambak, Kecamatan Kibin terkait adanya pengurus Karang Taruna dan LPM Desa Tambak yang sedang tersandung hukum dan sedang ditahan di Polres Serang dengan dugaan kasus perjudian.


    Menurut seorang perempuan yang berada di Kantor Desa hanya seorang diri dan diduga sebagai pegawai kantor Desa Tambak mengatakan, Pak Kepala Desa belum datang pak, silahkan tunggu saja Pak, ucap perempuan tersebut. Jumat (8/4/2022).


    Awak media yang menunggu sekian lama sekitar 1 jam, Kepala Desa dan staf Desa Tambak tidak kunjung datang dan pada akhirnya awak media yang akan konfirmasi kepada Kepala Desa Tambak meninggalkan Kantor Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. 

    Redaksi SBP*/.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +