• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PAS bekerja sama BPPA(Badan Penghubung Pemerintah Aceh) akan memfasilitasi pemulangan alm ke Aceh,

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 20 April 2022, 09.50 WIB Last Updated 2022-04-20T02:50:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    Pihak keluarga almarhumah Umi salwati Hasan sedang dikonfirmasi awak media (Foto : Akhyar Kamil)

    Jakarta - suarabantenpost.com

    Rabu 20/04/2022 Jenazah Almarhumah Umi Salwati Hasan(68) yang meninggal dunia di Bogor Jawa Barat pada hari selasa 19/04 sekira pukul 16,30 WIB, jenazah segera akan di pulangkan ke kampung halaman nya di Aceh Selatan, informasi tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Persaudaraan Aceh Seranto(PAS) Akhyar Kamil, SH di Jakarta Selasa (19/04)

    Istri Alm Ulama Besar Aceh Abuya Jamaluddin Waly yang juga ibu mertua alm ustad Ilham Arifin, meninggal dunia di Pondok Pesantren Al-Zikra  Bogor karena menderita sakit.

    Menurut Akhyar Kamil, saat ini jenazah dalam proses persiapan pemulangan ke Aceh melalui Bandara Soekarno Hatta Cengkareng dan akan di terbangkan ke Banda Sultan Iskandar Muda(SIM) Banda Aceh.


    PAS bekerja sama BPPA(Badan Penghubung Pemerintah Aceh) akan memfasilitasi pemulangan alm ke Aceh, insha Allah besok pagi akan di terbangkan ke Bandara SIM Banda Aceh, ujar Akhyar Kamil.

    Kabar meninggalnya ummi Salwati Hasan begtu cepat tersebar melalui sosial media, sebab beliau merupakan istri ulama besar Aceh Abuya Jamaluddin Waly.(dikutip pelosoknegeri.my.id).

    Azis R*/iman*/.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini