• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Permudah Masyarakat Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Polsek Pamarayan Laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 08 April 2022, 02.22 WIB Last Updated 2022-04-07T19:22:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PAMARAYAN, SBP.COM | Guna membantu masyarakat untuk mempermudah mendapatkan vaksinasi covid-19, polsek pamarayan polres serang melaksanakan kegiatan vaksinasi secara door to door di kampung tipar desa sangiang kecamatan pamarayan kabupaten serang. Kamis, (07/04/2022)

    Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah warga yang akan di vaksinasi, sehingga lebih memudahkan warga untuk mendapatkan vaksinasi covid-19.

    Kegiatan vaksinasi covid-19 kali ini disambut antusias masyarakat cukup baik,  dengan dibantu tenaga kesehatan dari urkes polres serang sebagai vaksinator, bersama bripka Nurtriyano anggota polsek pamarayan mendatangi ke rumah-rumah warga yang belum mendapatkan vaksinasi covid-19.

    Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa "untuk membantu warga mempermudah mendapatkan vaksinasi covid-19,kita lakukan vaksinasi secara door to door". Ungkapnya

    "Dalam kesempatan ini kapolsek pun mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi masih belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan".tutupnya


    (Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +