• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cek kesiapan Anggota dan situasi ruang tahanan Pawas apelkan Personel piket

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 10 Mei 2022, 16.11 WIB Last Updated 2022-05-10T09:11:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Serang - suarabantenpost.com

    IPTU Ujang Elan yang bertindak selaku Pawas (Perwira Pengawas) yang piket hari ini pimpin apel serah terima piket penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru selama 1x24 Jam. Selasa, (10/05/2022) Jam 08.00 Wib.

    Apel serah terima piket jaga dalam rangka penyerahan tugas dan tanggung jawab piket selama 1 X 24 Jam dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru.

    Ujang Elan mengatakan apel serah terima dalam rangka mengecek kesiapan anggota yang akan naik piket baik piket pelayanan maupun piket penjagaan.

    Dalam arahannya saat mengambil apel serah terima Ujang Elan mengingatkan agar personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Lebih lanjut Ujang Elan melakukan pengecekan ruang tahanan untuk memastikan keadaan tahanan. Dan Alhamdulillah Untuk tahanan semuanya dalam keadaan baik tidak ada yang sakit.

    Ujang mengingatkan kepada piket jaga tahanan agar selalu mengecek ruang tahanan secara berkala, pastikan tahanan selalu dalam keadaan baik, jika ada yang sakit agar segera diberikan pengobatan. Pastikan Protokol kesehatan Covid-19 dijalankan dengan baik untuk mencegah penularan virus Covid-19 tutur Ujang.

    Ujang mengingatkan agar personel jaga tahanan melakukan pemeriksaan barang yang akan masuk kedalam ruang tahanan agar tidak ada benda berbahaya yang lolos ke dalam tahanan. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +