• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aneh ....Ada Kegiatan Tanpa Judul Terjadi Lagi Dikecamatan Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 16 Juli 2022, 08.43 WIB Last Updated 2022-07-16T01:43:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Ada lagi aja pekerjaan Hotmix yang dikerjakan oleh Dinas Bina Marga adalah pekerjaan PL Kecamatan Jayanti dua tahun yang lalu, yang telah dikembalikan kedinas dan baru sekarang dikerjakan kembali Kamis, namun sangat disayangkan kegiatan tersebut menjadi bahan pembicaraan publik karena tidak ada nya papan proyek dilokasi tersebut, tepat terjadi diwilayah kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten. Jumat (15 juli 2022).

    Pasalnya kegiatan pembangunan infrastuktur jalan yang dibiayai oleh negara tidak jelas dan tidak teransparan di mata publik, karena kegiatan pemeliharaan jalan hotmix/pengaspalan jalan yang berlokasi di Kampung Bengkok RT 21 RW 06 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti tidak terpasang papan proyek dilokasi.

    Hasil investigasi awak media dilokasi tersebut dan berhasil mendapatkan informasi dari warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, menjelaskan, " bahwa pekerjaan pemeliharaan jalan baru saja dikerjakan tadi malam, saat ditanyakan siapa nama pelaksana/mandor lokasi warga pun tidak mengetahuinya dan kami tidak tau itu kegiatan dari mana asalnya karena tidak terpasang papan informasi proyeknya.

    Dan Saat dikonfirmasi awak media pengawas dari pihak bina marga, mengatakan, " saya di sini cuma pengawas  hanya mengawasi pekerjaan dan  mengambil gambar buat laporan ke pimpinan bahwa pekerjaan hotmix ini sedang di kerjakan,  ada pun pelaksana nya  saya tidak tau dan pekerjaan hotmix ini adalah PL kecamatan jayanti dua tahun yang lalu yang sudah di kembalikan ke Dinas baru  dikerjakan sekarang. "ujar pengawas".

    Yandri permana., S.STP., selaku Camat jayanti juga menjelaskan, " bahwa pekerjaan hotmix yang dikerjakan didesa  Cikande adalah bukan PL kecamatan jayanti melainkan pekerjaan dinas, jadi saya tidak tau dan juga tidak koordinasi kepihak kecamatan,berarti itu adalah pekerjaan dinas. "Ucapnya.

    Red Sbp

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +