• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Angkot Jurusan Pulo gadung - Bekasi Terjun ke Sungai Hauwan Desa Tobat Kec. Balaraja Kab.Tangerang Banten

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 24 Juli 2022, 08.15 WIB Last Updated 2022-07-24T01:15:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Kondisi mobil angkot yang terjungkal di aliran sungai Hauwan Desa Tobat Kecamatan Balaraja Tangerang Banten (foto: imam is)

    Kab.Tangerang,| suarabantenpost.com

    Diduga supir mengantuk sebuah Angkutan kota (Angkot) jurusan Pulo Gadung - Bekasi terjungkal ke dalam aliran Kali Irigasi Di kampung Hauwan Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten 

    Menurut informasi warga di sekitar kejadian, pengemudi dalam kondisi ngantuk dan berjalan melaju kencang sehingga lepas kendali dan tercebur kali.

    Basri, salah satu saksimata kejadian mengatakan, awalnya angkot itu lagi ngetem seperti biasa disana. Ketika hendak keluar jalan, angkot itu malah kebablasan

    Saya lagi diri disana sampai mental kesini, yang bawa sopirnya. Dari mobil langsung nyebur aja," kata Basri kepada awak media xbintangindo.com di lokasi, sabtu 23/07/2022

    Angkot jurusan Pulo gadung - Ujung Menteng itu nyaris tenggelam dan terbawa arus kali. Beruntung, angkot itu tidak sedang mengangkut penumpang. Akibat insiden ini, pengemudi hanya mengalami luka ringan.

    Kecelakaan diduga akibat pengemudi dalam keadaan ngantuk saat mengendarai mobil. Pasalnya, saat keluar dari gang, pengemudi tancap gas sehingga mobil meluncur kencang tak terkendali.

    Menurut Nurul Huda, rekan pengemudi, posisi mobil tidak dapat keluar karena terhalang oleh mobil di depannya.

    "Dia coba majuin tanpa orang lain tau, Kondisi dia untung enggak ada penumpang, cuma dia sendiri yang bawa mobil," tambahnya.

    Peristiwa ini sempat menjadi tontonan warga setempat. Mobil langsung dievakuasi oleh unit Laka Lantas untuk proses lebih lanjut.

    Redaksi SBP*/Erik Purnama/.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +