• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Betonisasi Lanjutan Diperum GMC RT 04 RW 02 Desa Panongan Diduga Kurangi Volume Ketebalan

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 24 Juli 2022, 15.42 WIB Last Updated 2022-07-24T08:42:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kabe Tangerang - suarabantenpost.com

    lanjutan Betonisasi jalan utama Perum GMC RT 04 RW 02 Desa Panongan Kecamatan panongan kabupaten Tangerang provinsi Banten mendapatkan sorotan dari beberapa aktivis, dikarenakan kegiatan pembangunan betonisasi tersebut tabrak SOP ( standar operasional prosedur) dalam pelaksananya, Jumat 22/07/ 2022.

    Proyek lanjutan peningkatan jalan utama tersebut di soroti oleh  aktivis LSM Kompas, dari hasil investigasi di lapangan ditemukan beberapa kecurangan dalam fisik pelaksanaanya terlihat jelas puing bekas dan Brangkal dijadikan sebagai alas bawah buat mengurangi ketebalan beton.

    Menurut ketua LSM Kompas Irwansyah," pada ketebalan beton bervariasi ada yang tebalnya, 12 cm dan ada juga tebal 13 cm sedangkan tinggi papan bagisting 15 cm.Sedangkan material LPB lapisan bawah menggunakan puing- puing bekas bangunan dan batu berangkal Irwansyah menduga bahwa pengawasan dari pihak dinas BMSDA Kabupaten Tangerang tidak peduli dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas dilokasi pembangunan jalan utama perum GMC RT. 04/02 Desa Panongan kabupaten Tangerang." Katanya.






    LSM Kompas kembali menemukan proyek asal jadi Desa Panongan kecamatan panongan berdasarkan temuan  dilapangan LSM Kompas mengatakan Pengerjaan proyek tersebut terkesan asal- asalan dan kami akan sikapi katanya.

    Irwansyah selaku ketua Kompas hmad menyampaikan kepada awak media," Lembaganya sudah turun dan menemukan pengerjaan proyek yang diduga pekerjaannya asal -asalan dan terkesa dipaksakan, kami terus pulbaket dan akan kami sikapi baik pelaksana maupun dinas terkait untuk kami Surati inspektorat kabupaten Tangerang," ungkap Irwan.

    Red Sbp/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +