• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat dan Lurah Sekecamatan Taktakan Undang Ormas/OKP untuk silahturahmi

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 09 Juli 2022, 20.44 WIB Last Updated 2022-07-09T13:44:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Serang,| suarabantenpost.com

    Ormas dan OKP yang berada di kecamatan Taktakan di undang oleh camat untuk bersiahturahmi.Acara silahturahmi bertempat di gedung aula kantor Kecamatan Taktakan jumat 08/07/22

    Ormas dan OKP yang di undang sebanyak dua puluh lembaga untuk menghadiri acara silahturahmi tersebut.Diantaranya LMPI,TTKDH,LAPPBAS,BPPKB,KNPI,Pemuda Pancasila dan ormas lainnya.

    Silahturahmi yang diadakan antara Pemerintah kecamatan dengan ormas/OKP bertujuan agar kedepannya antara Pemerintah Kecamatan Dan Ormas dapat menjalin kebersamaan yang harmonis melalui komunikasi yang intensif.

    Dari beberapa Ormas telah menyoroti maraknya pungli di bidang pendidikan di Kecamatan taktakan,pasalnya masyarakat taktakan yang ingin melanjutkan bersekolah untuk sekolah kejuruan yang berada di Kecamatan Taktakan saat waktu mendaftar di sekolah tersebut dan tidak di terima maka harus mengeluarkan dana untuk di terima kembali di sekolah.

    Dalam kesempatan ini Camat Taktakan M.Rahmat dalam pertemuan nya mengatakan,Kepada para ketua ormas untuk memperkenalkan diri,dan memberi maksukan permasalahan yang ada di kecamatan Taktakan Khususnya.

    " Perihal mengenai sorotan beberapa Ormas menyoroti maraknya pungli di bidang pendidikan di Kecamatan taktakan,pasalnya masyarakat taktakan yang ingin melanjutkan bersekolah untuk sekolah kejuruan yang berada di Kecamatan Taktakan saat waktu mendaftar di sekolah tersebut dan tidak di terima maka harus mengeluarkan dana untuk di terima kembali di sekolah akan kami terima aspirasi nya"Katanya.

    M.Rahmat Camat Taktakan menambahkan,Permasalahan adanya isu terkait pungli untuk biaya masuk sekolah,dia mengatakan pihaknya akan berkodinasi dengan pihak sekolah yang di isukan adanya pungli tersebut.Kami akan berusaha meminta pihak sekolah untuk memprioritaskan warga taktakan untuk mendapat pendidikan di wilayahnya sendiri.

    Lanjut M.Rahmat Kami pihak Pemerintah Kecamatan Taktakan tidak dapat berkerja sendiri dan sangat berharap ormas dan okp yang berada di taktakan dapat membantu dan bekerjasama demi kemajuan masyarkat  Taktakan terutama di bidang Pendidikan dan dalam bidang lainnya dan kami berterimaksih kepada para ormas/OKP yang telah memberi masukan saat ini karena saya baru beberapa bulan berada di Kecamatan Taktakan dan tinggal kita nanti akan bersama-sama menyikapi  permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Taktakan,"Ungkapnya 

    Reporter_ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +