• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPUPR kota Serang Tahun 2022 Bangun Ruas Jalan Ciracas-Cibarang Dengan Anggaran Hampir 500 Juta

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 08 Juli 2022, 23.29 WIB Last Updated 2022-07-08T16:29:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang, Suarabantenpost.com

    Sarana infrastruktur jalan merupakan salah satu perhatian dari Pemerintah Kota Serang dalam hal ini Dinas Perkerjaan Umum Dan Penataan Ruang yang setiap tahunya telah menganggarkan dana milyaran rupiah guna pembangunan jalan khususnya jalan lintas di Kota serang.

    Tahun 2022 ini Dinas Perkerjaan Umum Kota Serang telah membangun ruas jalan di beberapa titik salah satunya ruas jalan Ciracas-Cibarang yang berlokasi di kelurahan Serang.






    Pembangunan ruas jalan Citracas-Cibarang dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan aspal  dengan volume panjang 400 meter dan lebar 4,5 meter.Pembangunan jalan ciracas –cibarang di kerjakan oleh Cv Mitra Perkasa dengan anggaran sebesar Rp.480.990.000.

    Saat di temui Awak media di lokasi pekerjaan pelaksana CV.Mitra Perkasa Rudi mengatakan,dalam pelaksanaan pembangunan jalan Ciracas-Cibarang kita dari pihak pelaksana akan berusaha membangun sesuai dengan aturan dan RAB yang sudah di tentukan oleh Dinas Pekerjaan umum Kota Serang.Agar pekerjaan nanti dapat berkwalitas dan tahan lama,dan masyarakat tentunya akan menikmati dan merasa nyaman saat melintasi jalan ini.

    " Selain itu kita akan menyesuaikan kondisi dilapangan karena sepanjang  ruas jalan Ciracas –Cibarang di penuhi dengan polisi tidur untuk menghidari kecepatan kendaraan yang melintas jalan tersebut.Secara tehnik pekerjan polisi tidur di sepanjang jalan akan kami bongkar dan setelah pelaksanaan pekerjaan kami buat kembali .Sebab kalau tidak dibongkar kondisi jalan akan bergelombang di titik polisi tidur tersebut dan itu permintaan dari masyarakat setempat.

    Rudi menambahkan, Dengan mengikuti aturan yang ada dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Serang mudah-mudahan hasil pekerjaan akan berkwalitas dan tahan lama sehingga dapat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat Kota Serang terutama yang berdomisili di wilayah ciracas dan Cibarang.

    " Kami selaku pelaksana akan menerima masukan dari pihak manapun yang bersifat membangun dan dalam pelaksanaan pekerjaan selalu dikontrol dari Dinas PU dan Konsultan untuk mengoreksi hasil pekerjaan kami di lapangan." Ungkapnya

    Reporter_ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +