• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H. Moh Bahri Anggota DPRD Provinsi Banten Adakan Sunatan Massal untuk 33 Anak di Majlis Ta'lim Nurul Ikhlas Desa Cibadak Kec. Cikupa

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 15 Juli 2022, 02.29 WIB Last Updated 2022-07-14T22:20:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini










    Tangerang -  suarabantenpost.com

    Majlis Ta'lim Nurul Ikhlas dikampung kosambi rt 03 rw 01 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Pimpinan ibu hj. Iyas menjadi pilihan titik yang ke tiga digelar khitanan massal yang diikuti oleh 33 orang anak, Kamis (14/Juli/2022).

    Adapun sunatan massal ini adalah kali pertama Majlis ta'lim nurul ikhlas adakan untuk membantu para orang tua melaksanakan kewajiban agama bagi anaknya. Sunatan masal kali ini alhamdulilah diinisiasi anggota dewan DPRD Provinsi Banten dari fraksi Gerindra Bapak MOH.Bahri.

    Ibu Iyas Pimpiman Majlis Ta'Lim Nurul Ikhlas mengatakan "alhamdulilah kegiatan pertama kami dari majlis talim nurul ikhlas yang diusulkan melalui bapak dewan H. Moh bahri berjalan lancar tanpa ada halangan semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahunnya".

    Anggota dewan DPRD Provinsi Banten Moh.Bahri Mengatakan "Sebanyak 33 anak disunat alhamdulilah mereka senang dan semangat bahkan antusias sekali,dan alhamdulilah juga saya bisa membantu memfasilitasi para orang tua untuk melaksanakan kewajiban agama bagi anaknya yaitu disunat,Semoga  bermanfaat dengan diadakan kegiatan ini dan menjadi kesempurnaan berIslamnya.

    Masih kata Moh.Bahri bahwa khitanan ini  usulan masyarakat dan saya tentu dengan senang hati meresponnya dan dikordinasikan dengan pihak Dinas Kesehatan Provinsi Banten,Antusiasme anak-anak semakin riang gembira ketika mengetahui dapet bingkisan berupa sarung, baju koko, peci, celana sunat dan uang saku sebesar 250 ribu serta muk bergambar H. Moh.Bahri. Sebelum sunatan dimulai pak H. Bahri melenturkan suasana dengan memberikan hadiah langsung bagi yang hafal surat - surat dalam juz Amma yang langsung disambut gembira.

    SBP/Rik*/pR*/.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +