• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LSM BP2A2N Akan Surati Camat Panongan Dan Inspektorat ...Ada Apa Dengan Proyek Saluran Air/Yudith Dikampung Bojong Dakir''

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 28 Juli 2022, 09.18 WIB Last Updated 2022-07-28T02:18:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Dikutip dari berita yang berjudul Warga Keluhkan Proyek Saluran Yudith Asal Jadi, yang terletak diKampung Bojong Dakir Desa Ranca kelapa, RT 03/02 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang keluhkan pekerjaan pemasangan Yudith diwilayahnya yang terlihat asal saja. Rabu 20/07/2022


    Tak disangka tak diduga sangat disayangkan niat baik untuk saling mengingatkan dan memberi tahu, entah apa yang terpikir oleh Sdr. Usup salah satu pemborong/pelaksana kegiatan Proyek Saluran Yudith, saat temen media mencoba memberitahu kepada Usup terkait pemberitaan yang beredar dikalangan masyarakat tentang pekerjaan yang sedang ia kerjakan diDesa Ranca Kelapa RT 03 RW 02 Kecamatan Panongan sangat disayangkan Usup mengatakan hal itu tidak penting ucap Usup.


    Awak media pun sangat menyayangkan terhadap ucapan Sdr. Usup yang seakan akan tidak mau di keritik terkait kerjaaan yang ditemukan di lokasi memang sesuai fakta dan keadaan disana tidak sesuai SOP, seperti material Yudith terlihat pada pecah, hancur, retak dan masih banyak yang lainnya. 


    Ditempat terpisah saat diwawancarai oleh awak media suarabantenpost.com Ahmad Suhud selaku Direktur eksekutif LSM BP2A2N angkat bicara, Soal proyek yang dikerjakan terkesan asal jadi kami patut pertanyakan kemana  pengawas proyek tersebut untuk menjalankan fungsinya dalam pengawasan atau kami duga apakah ada kerja sama yang baik Diamnya, soal proyek yang dikerjakan asal jadi tersebut, karena fungsi pengawasan sangat dibutuhkan agar proyek tersebut dikerjakan sesuai dengan SOP nya, terkait adanya pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp yang berisi percakapan singkat yang disampaikan oleh Sdr. Usup, bahwa apa yang di beritahukan oleh temen media terkait ada nya pemberitaan Usup menjawab itu dengan bahasa tidak penting, Kami Pun sangat menyayangkan kepada Sdr. Usup, dengan sifat seperti ini mencerminkan ketidak propesioanal dalam menyikapi permasalahan yang ada ucapnya. 


    Terakhir Ahmad Suhud dan Team didepan awak media dirinya mengatakan pihaknya akan turun ke lokasi dan akan melakukan pengumpulan bahan Keterangan (Pulbaket) mencari informasi dengan baik untuk kami lengkapi dan  kemudian kami akan bersurat Resmi kepada  Camat dan Inspektorat untuk minta di Audit serta meminta  untuk dicek langsung ke lapangan hasil dari pada pengerjaannya Ucap Suhud.


    Red Sbp/Panji
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +