• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pajak Merupakan PAD Yang Masih Menjadi Primadona Kota Serang

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 08 Juli 2022, 13.13 WIB Last Updated 2022-07-08T06:13:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kepala Kelurahan Cibendung Kecamatan Taktakan Teguh A. Martajaya (Foto: Rully)


    Serang,| suarabantenpost.com

    Dana pembangunan di salah satu daerah masih mengandalkan dari pendapatan pajak masyarakat,Khususnya di Kota Serang Pajak merupakan andalan dana guna kepentingan sarana dan untuk pembangunan yang nantinya akan di rasakan oleh masyarakat itu sendiri.

    Di Kota serang pajak masih merupakan salah satu sumber dana pendapatan dan menjadi primadona,dengan adanya dana yang terkumpul datri pajak Pemerintah dapat membangun sarana dan Prasarana di berbagai sektor diantaranya sarana infrastruktur.

    Teguh A.Martajaya Kepala Kelurahan Cibendung Kecamatan Taktakan mengatakan,dia sangat setuju dengan pemerintah mengalakan dan selalu mensosialsisasikan akan pentingnya dan  kesadaran masyarakat untuk membayar pajak.Dengan kesadaran masyarakat tersebut maka pembangunan di kota Serang akan lebih meningkat dan secara otomatis kehidupan masyarakat dapat lebih sejahtera.

    " Salah satu contoh sarana infrastruktur jalan di kota serang yang sebelumnya banyak di temui dalam kondisi rusak saat ini secara bertahap sudah lebih baik kondisinya sehingga dapat melancarkan arus lalulintas dan masyarakat yang melintas merasa  nyaman.iIni semua pembangunan di biayai oleh pemdapatan pajak masyarakat itu sendiri.

    Teguh menambahkan untuk kelurahan Cibendung tahun ini kami berusahan untuk pembayaran pajak 50%,kami akan mendatangi langsung turun kemasyarakat untuk menagih dan menerangkan akan pentingnya membayar pajak demi pembangunan Kota serang yang hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat di Kota Serang khususnya." Ungkap nya.

    Reporter_ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +