• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT Indonesia Nippon Seiki Berikan CSR Hewan Kurban Dan Alat Tulis Ke SDN Bangun Jaya

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 12 Juli 2022, 13.22 WIB Last Updated 2022-07-12T08:41:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    PT. INS Menyerahan CSR ( hewan Qurban, dan perlengkapan Sekolah) ke SDN Bangun Jaya Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin ( foto: Pandji Abdilah SE).


    Kab Serang,| suarabantenpost.com

    PT Indonesia Nippon Seiki Manufaktur yang terletak di Modern Cikande, Perusahaan Sparpart yang memproduksi Sepedometer untuk  kendaraan Roda empat maupun Roda dua menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke SDN Bagun Jaya yang terletak kampung Panebong Desa Nambo ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Selasa 12/07/2022

    Dana CSR secara resmi diserahkan oleh perwakilan Manajemen PT. Indonesia Nippon Seiki dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Bangun Jaya yaitu Bapak Mulyadi.

    Kepada awak Media, Dudy Iskandar selaku Manager HRD PT Indonesia Nippon Seiki, perwakilan dari perusahaan mengatakan, distribusi dana CSR diharapkan dapat membantu keberlangsungan sekolah. lanjut Dudy pun mengatakan hal primer yang harus diperoleh oleh anak-anak. Untuk itu, fasilitas pendidikan yang baik dan mendukung adalah sumber daya (resources) yang bernilai penting. 

    Lebih lanjut, Dudy menguraikan terkait item bantuan CSR yang disalurkan perusahaan kepada pihak SDN Bangun Jaya, Bantuan itu, antara lain Empat Ekor Kambing, dan perlengkapan sekolah seperti buku, pensil dan tas sekolah, Semoga SDN Bangun Jaya semakin maju. Semangat terus bapak ibu sekalian untuk meningkatkan kapasitas siswa,” katanya. 

    Di tempat yang sama, Kepala SDN Bangun Jaya Mulyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak Perusahaan  PT Indonesia Nippon Seiki atas bantuan  dana CSR yang disalurkan kepada pihak sekolah untuk kepentingan siswa siswi di sekolah kami ucanya.

    Lanjut Mulyadi terima kasih PT Indonesia Nippon Seiki yang telah peduli terhadap dunia pendidikan. Terlebih, bantuan empat Ekor Kambing dan perlengkapan sekolah seperti Buku, Pensil dan Tas yang berjumbalah 60 murid untuk sekolah kami. Semoga dilimpahkan kebaikan dari sang pencipta Alam semesta melalui perusahaan ini,” ucap kepala sekolah Mulyadi.

    Begitu pula ibu Ella selaku wali muid mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak perusahaan PT Indonesia Nippon Seiki yang telah memberikan bantuan empat ekor kambing dan perlengkapan sekolah seperti buku, pensil dan tas kepada pihak sekolah untuk di berikan kepada siswa siswi yang berjumblah 60 murid di sekolah SDN Bangun Jaya semoga perusahaan PT Indonesia Nippon Seiki lebih maju dan berkembang lagi ucapnya.


    Red Sbp/Panji

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +