• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ruas Jalan Penghubung Tiga Desa Di Kecamatan Lebak Wangi Di Bangun,Pengusaha Siap Jaga Kualitas Pekerjaan.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 20 Juli 2022, 10.44 WIB Last Updated 2022-07-20T03:44:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Serang,| suarabantenpost.com

    Ruas jalan penghubung tiga Desa di Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang yang kondisinya sangat rusak parah pada tahun 2022 ini telah di prioritaskan Pemerintah Kabupaten Serang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Serang.


    Jalan penghubung tersebut yang berada di Desa Lebak wangi yang menghubungi dua Desa diantaranya desa Kencana Harapan dan Desa Lebak Kepuh.Jalan tersebut kondisinya sangat rusak parah sehingga masyarakat yang melintas jalan ini selalu mengeluh  selain itu yang dapat melintasi jalan tersebut hanya kendaraan roda dua saja.


    Sekertaris Desa Lebak Wangi Mansyur saat di temui awak media di kantor Desa  mengatakan dia sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan di desanya ruas jalan Lebak Kepuh-Lebak Wangi.Dengan terbangunnya jalan tersebut secara tidak langsung Pemerintah Khususnya Kabupaten Serang telah meningkatkan kehidupan masyarakat di Desa Lebak Wangi dan sekitarnya.

    Karena sebelumnya masyarakat Desa lebak wangi yang mayoritas sebagai petani yang sangat mengeluh saat kondisi jalan yang rusak parah sehingga menghambat dan memakan waktu tenaga dan uang pada saat hasil panen tiba.


    " Para petani harus mengeluarkan dana yang cukup besar.Mudah-mudahan dengan terbangunnya ruas jalan Lebak Wangi-Lebak Kepuh yang berlokasi di Desa kami dapat memperingan biaya pada saat panen tiba,dan dapat meningkatkan kehidupan masyarakat di Desa Lebak Wangi di bebagai bidang," Ungkap Mansyur.


    Pelaksana pekerjaan jalan Lebak Kepuh –Lebak Wangi  Roni perwakilandari CV ABADI BERKAH saat di temui di lokasi pekerjaan mengatakan, Pihaknya akan berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan pembangunan Ruas jalan Lebak Kepuh-Lebak Wangi ini dan akan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh Dinas pekerjan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Serang.


    Roni menambahkan pembangunan Jalan Lebak Kepuh-Lebak Wangi dalam pembangunannya mengunakan Beton dengan panjang 600 meter dan lebar 4 meter dengan Anggaran Rp.900.000.000.Kami selaku pelaksana berusaha smaksimal mungkin untuk menjaga hasil kwalitas dan kuantitas pekerjaan semoga dengan hasil yang maksimal kedepannya dapat di rasakan manfaatnya untuk masyarakat yang melintas di jalan ini.


    "Kami juga menerima koreksi dari teman-teman lembaga dan media jika ada kekurangan dalam pekerjaan kami,dan kami siap akan memperbaiki jika pekerjaan kami ada kekurangan," Pungkasnya 


    Reporter _ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +