• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siswa Lulusan SMK 5 Kota Serang : Dengan Ketrampilan Siap Berkerja di Perusahaan.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 08 Juli 2022, 23.35 WIB Last Updated 2022-07-08T16:35:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Serang,| suarabantenpost.com

    Sekolah Menengah Kejuruan 5 Kota Srang yang berlokasi Di Kecamatan Taktakan Kota Serang saat ini menjadi salah satu sekolah yang banyak di minati oleh para pelajar untuk mencari ilmu khususnya di kejuruan yang akan menjadi bekal saat para siswa telah lulus sekolah.

    Sekolah menengah Kejuruan ( SMK ) 5 mempunyai lima kejuruan diantaranya TBSM,TKRO, komputer,Admin dan Akutansi.

    Kiki Wakil Kepala Sekolah SMK 5 Saat di temui Awak media  di ruang mengatakan,Kami berharap para siswa yang belajar di SMK 5 dapat mempunyai bekal  keterampilan untuk mereka berkerja setelah lulus sekolah kami ini.

    Selain itu kami pihak sekolah telah bekerja sama dengan perusahaan terkemuka untuk penyaluran tenaga kerja di perusahaan tersebut.

    Salah satu perusahaan yang sudah berkerja sama dengan SMK 5 diantaraya PT.Mitsubishi yang setiap tahunnya membutuhkan tenaga kerja yang tidak sedikit jumlahnya.Dan SMK 5 sudah menjadi prioritas untuk calon pekerja di perusahaan Mitshubishi tersebut bahkan kami belum dapat memenuhi kuotauntuk permintaan di PT Mishubishi.

    " Untuk tahun ajaran 2022 ini SMK 5 mempunyai kuota untuk para calon siswa yang mendaftar hanya sebanyak 468 orang,sedangkan jumlah pendaftar sebanyak 900 orang.Untuk dapat lulus masuk di SMK 5 kami sangat selekstif dalam penyeleksian para siswa agar calon siswa SMK 5 dapat bekerja di perusahaan dengan kejuruan yang mereka miliki.

    Kiki menambahkan,Saat ini SMK 5 sudah mempunyai 39 lokal kelas,untuk masing-masing kaelas mempunyai 13 lokal untuk menampung siswa seabanyak 36 orang perkelasnya.Siswa SMK 5 jam belajarnya semuan ya pagi tidak ada kelas siang." Ungkap nya.

    Reporter_ Rully


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +