• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    STIH Painan Banten Adakan Pengabdian kepada masyarakat Di SMA Negeri 1 Kopo

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 15 Juli 2022, 20.18 WIB Last Updated 2022-07-15T13:18:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang, - suarabantenpost.com

    STIH Painan Banten menggelar acara yang Bertemakan, "Pengabdian Kepada Masyarakat Tentang Pemahaman kesadaran hukum dalam berlalulintas," yang berlokasi di SMA Negri 1 Kopo, Jum'at, (15/07/2022)

    Kegiatan tersebut di ikuti oleh Siswa/Siswi SMA Negri 1 Kopo, turut hadir pula Satibi MH.Dosen STIH Painan Banten sekaligus Pengisi Materi, di dampingi Wakil Ketua STIH Painan, Hendrik Fasco Siregar., SH.,SS., MH, dan Dosen STIH Painan Haryanto.

    Satibi MH.sebagai Pemateri menyampaikan tentang Pemahaman hukum dalam berlalulintas disiplin dan tertib berlalulintas,

    "Harapan saya dalam kegiatan kali ini agar para Siswa/Siswi SMA 1 Kopo hususnya generasi muda yang ada di wilayah kopo dapat menjadi Pelopor keselamatan dalam berlalulintas,"Ucap Satibi.

    Di tempat yang sama ketua STIH Painan berpesan melalui Wakil Ketua Hendrik Fasco Siregar., SH.,SS., MH, menyampaikan, "Terima kasih atas kerjasama dan kesempatan yg diberikan pihak SMA Negeri 1 Kopo

    Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan dapat ditindaklanjuti dengan MOU antara STIH Painan dengan SMA Negeri 1 Kopo,"Jelasnya.

    Ditempat terpisah Kepala Sekolah SMA NEGRI 1 Kopo, yg disampaikan Wakil Ketua H. M. Arif mengatakan, "Menyambut baik dan  berterimakasih Kepada semua puhak khususnya STIH Painan Banten, yang sudah memberikan arahab dan pesan kepada para Siswa/Siswa SMA Negri 1 Kopo, agar menjadi pelopor untuk disiplin dalam berlalulintas,

    Semoga memberikan dampak positif dan siap bekerjasam lebih lanjut dengan STIH Painan Banten,"Tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +