• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Perum Kemuning Desa Jeungjing Sambut Baik Bantuan Perbaikan Yudits Dari Perkim Provinsi Banten

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 18 Juli 2022, 13.32 WIB Last Updated 2022-07-20T08:15:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Belum lama ini Perumahan Kemuning RT 05 RW 07 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mendapatkan Bantuan perbaikan saluran air/Yudits  sepanjang 150  meter dari Dinas Perkim Provinsi Banten.


    Terlihat antusias warga Perumahan Kemuning menyambut baik bantuan dari bidang Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Provinsi Banten, ahmad salah satu warga yang tinggal di Perum Kemuning Desa Jeungjing kecamatan Cisoka sangat mengapriasikan bantuan tersebut dan masyarakat pun ikut senang dengan adanya bantuan ini.


    "Alhamdulillah Perumahan kami dibantu oleh Dinas Perkim provinsi Banten untuk perbaikan saluran air/Yudits dengan panjang 50 meter warga menyambut baik bantuan ini, yang tadinya saluran air tersebut mampet sekarang sudah tidak lagi." Ujarnya.


    Ahmad salah satu warga menjelaskan kepada awak media dengan bantuan dari Dinas Perkim didepan rumanya saluran air/Yudits sudah tidak mampet lagi, begitu pula Santi saya  warga Perumahan Kemuning Desa Jeungjing kecamatan Cisoka sangat terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu membuat bagus dan rapih saluran air di lingkungan ini terangnya.


    Lanjut Santi," terutama kepada  bapak Asriyanto, sekarang ini kami rasakan bapak Asriyanto sangat peduli, alhamdulilah Perumahan kami dengan kepedulian beliau warga Perum Kemuning  sudah dapat di rasakan masyarakat karena bisa membawa program pemerintah daerah maupun pusat, tidak mengandalkan anggaran Dana Desa saja." Beber Ahmad kepada awak media.  15/72022.


    Red Sbp/Panji

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +