• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Awwab Sudrajat BPD Perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai:" Terima kasih kepada DPP GPSPM Yang Sudah Berkontribusi dalam Futsal Antar Gang di Perum Puri Teratai".

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 14 Agustus 2022, 18.51 WIB Last Updated 2022-08-14T12:26:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Foto bersama warga perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten 

    Kab Serang,| suarabantenpost.com


    Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemerhati Sosial dan Pendidikan Masyarakat (DPP GPSPM) Adakan Pertandingan Futsal Antar Gang di Lapangan Futsal Perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten. Minggu 14/08/22.


    Saat dikonfirmasi Ketua DPP GPSPM Zul Madun menyampaikan jika dirinya merasa terpanggil ingin meriahkan HUT RI ke 77 tahun Indonesia merdeka, sebab 17 Agustus hari yang bersejarah.


    "Kami dari GPSPM merasa terpanggil dan ingin dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun Indonesia merdeka yang bersejarah ini patut dimeriahkan agar rakyat Indonesia tidak melupakannya dan memberikan contoh kepada regenerasi kita." Ungkapnya.


    Lanjut Zul," Salah satu kegiatan yang GPSPM lakukan adalah mengadakan pertandingan Futsal GPSPM CUP ke 1 dengan pesertanya Antar Gang di  perumahan Puri Teratai ini, Alhamdulillah warga terlihat semangat sekali dan para pengurus dan anggota GPSPM cup juga antusias bekerja sama dengan warga perumahan Puri Teratai." Ucap Zul Madun yang sering di panggil Bang Zul.


    Masih dengan Zul Madun," kami beserta jajaran pengurus GPSPM memohon doa kepada semua pihak khususnya warga perumahan Puri Teratai semoga acara Futsal antar Gang GPSPM CUP ke 1 ini berjalan dengan lancar dan sukses, sedangkan untuk perlombaan -perlombaan ibu-ibu dan anak-anak nanti akan di laksanakan oleh panitia HUT RI ke 77 tahun perumahan Puri Teratai. Tutup Zul.


    Beberapa warga perumahan Puri Teratai juga sangat mengapresiasikan kegiatan yang Motori oleh kepanitiaan GPSPM (Bang Zul).

    " Kami Warga (PPT) Perumahan Puri Teratai sangat mengapriasikan kegiatan positif ini (Futsal antar Gang) GPSPM CUP ke 1, di perumahan Puri Teratai ini, semoga acara ini dapat menjalin hubungan silaturahmi antar warga dan semua peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas, kalah maupun menang itu hal yang biasa intinya kita dapat menyambut HUT RI ke 77 tahun Indonesia merdeka ini dengan semangat dan damai." Ungkap Saji dan Abdul Warga PPT.


    Sedangkan menurut Ketua RT 05 Fahrurazi mengatakan," Untuk juara Futsal CUP GPSPM ke 1 RT 05 adalah Juara ke 1 gang gaban, dan Juara ke 2 gang Cendana, sedangkan untuk Juara ke 3 gang Eduti, kepada tim futsal yang tidak menjadi juara jangan berkecil hati semoga di tahun depan berkesempatan menjadi juaranya." Kata Fahrurazi.


    Awwab Sudrajat selaku ketua BPD Perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai juga memberikan semangat kepada para peserta Futsal," untuk para peserta Futsal antar Gang perumahan Puri Teratai terus semangat dalam bertanding tetap profesional dan junjung tinggi sportifitas." Ujar Awwab Sudrajat.


    " Saya dari ketua BPD Perumahan Puri Teratai Desa Situ Teratai mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Zul Madun dan rekan-rekan yang sudah mau memberikan kontribusi kepada warga kami, dalam memotori dan melaksanakan kegiatan Futsal antar Gang GPSPM CUP ke 1.  dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun Indonesia Merdeka." Ucap Awwab Sudrajat lagi.


    Redaksi SBP/Erik Purnama//.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +