• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Pastikan Aman dan Lancar Penyaluran BLT-DD di Dasa Nanggung

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 16 Agustus 2022, 09.32 WIB Last Updated 2022-08-16T02:32:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    SERANG - suarabantenpost.com

     Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD Tahun 2022 dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Brigpol Hudhori  turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Nanggung Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin (15/08/2022) pukul 14.00 WIB. 


    Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk periode bulan Ke 4, 5 dan 6 Tahun 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,-  untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 120 Kepala Keluarga.


    Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 120 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib. 


    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Nanggung  beserta Stafnya, Pendamping Desa Nanggung, Anggota BPD Desa Nanggung, Bhabinkamtibmas Desa Nanggung, Babinsa Nanggung, dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 120 orang kepala keluarga.


    “Bhabinkamtibmas Polsek Kopo tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya” ucap Brigpol Hudhori


    Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nanggung, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta”.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +