• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Hadiri Musdes Nyompok Tahun 2023

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 07 Agustus 2022, 08.56 WIB Last Updated 2022-08-07T01:56:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    SERANG - suarabantenpost.com

     Bhabinkamtibmas Desa Nyompok Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan Anggaran dan belanja desa (P-APBDes) tahun 2023 yang berlangsung di kantor Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Sabtu (06/08/2022).


    Dalam kegiatan Musdes dipimpin oleh Kades Nyompok Sopian serta dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kopo, Bhabinkamtibmas Briptu Rohman, Sekdes Nyompok, Pendamping Desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Perangkat Desa dan undangan yang berasal dari Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Nyompok. 


    Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan bahwa kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Kopo. 


    Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penetapan anggaran dan belanja desa tahun 2023, harap kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini