• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka HUT RI KE 77 PKK Desa Cikande Adakan Lomba Tumpeng

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 21 Agustus 2022, 15.53 WIB Last Updated 2022-08-21T08:53:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Serang - suarabantenpost.com


    Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Tahun PKK Desa Cikande Adakan Lomba Tumpeng  Tingkat RW se Desa Cikande Kecamatan Cikande kabupaten Serang Banten bertempat di kantor Desa Cikande Minggu 21/08/22.


    Selain lomba Tumpeng masih banyak lagi perlombaan yang dilombakan oleh Desa Cikande antara lain seperti lomba joged balon lomba, lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi yg lain nya.


    Dengan mengadakan kegiatan perlombaan  ini sekaligus sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antar pengurus PKK Desa Cikande dan seluruh PKK di tingkat RW acara lomba pun hadir sebagai dewan juri dari PKK Kecamatan Cikande. selesai dalam acara tersebut yg di hadiri sebagai juri penilai tim PKK dari kecamatan Cikande.


    Ibu Nung Oman Saputra selaku ketua PKK Desa Cikande mengatakan kepada awak media ia berharap dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dengan adanya lomba tumpeng ini bisa mempererat tali silaturahmi dan lebih mendekatkan antara Desa dengan seluruh tim PKK RW se Desa Cikande ucapny.


    Red Sbp/Abdi










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +