• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka Memperingati 10 Muharram 1444 H Desa Koper Adakan Santunan Anak yatim

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 08 Agustus 2022, 20.34 WIB Last Updated 2022-08-08T23:56:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kab Serang - suarabantenpost.com


    Dalam rangka memperingati tahun baru islam 10 Muharram 1444H Desa Koper kecamatan Cikande Kabupaten Serang menggelar acara santunan anak yatim yang bertempat di Musolah Nurul Yakin RT 03 RW 02 kecamatan Cikande Kabupaten Serang Minggu 7/08/2022.

    Acara pun berjalan lancar diisi dengan Sambutan 2 antara lain, sambutan dari Kepala Desa Koper Sana jaya, ketua karang Taruna, tokoh masyarakat setempat dan terakhir diisi dengan tausiyah/ceramah yang di sampaikan oleh KH. Saepulah dari Mandaya Binuang.

    Sana Jaya selaku Kepala Desa Koper menyampaikan kepada awak media mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat, karang Taruna, staf Desa koper, Mahasiswa dari Universitas Banten Jaya dan semua masyarakat yang telah mendukung dan membantu acara santunan ini berjalan sesuai yang diharapkan.

    Dijelaskan pula oleh Sana Jaya selaku kepala Desa Koper tahun lalu untuk anak yatimnya mendapatkan amplop 200.000 tahun sekarang meningkat menjadi 300.000 1 (satu) amplop nya dan untuk sembako nya berisi 2 liter beras dan 5 bungkus Mie instan, alhamdulillah tahun ini ada peningkatan, jumlah anak yang disantuni 75 orang Anak Yatim dari seluruh wilayah Desa Koper ucapnya.

    Ditempat terpisah saat diwawancarai oleh awak media Asmani selaku pengurus/yang dipercaya mengelola data anak yatim yang ada di Desa koper mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Koper yang telah bersedia menyisihkan Rezkinya untuk kegiatan santunan ini dan semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya kata Asmani.

    Red/Sbp/Panji
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +