• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Bersih, Jajaran Pegawai Kec. Jayanti Lakukan Giat Bersih-Bersih Lingkungan Kantor kecamatan dan Stadion Mini

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 12 Agustus 2022, 11.23 WIB Last Updated 2022-08-12T04:27:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Giat bersih-bersih Stadion mini Jayanti oleh pegawai kecamatan Jayanti ( Foto: Jasmita Bojes)


    Tangerang,| suarabantenpost.com

    Jajaran pegawai kantor kecamatan jayanti kabupaten Tangerang provinsi Banten lakukan giat bersih-bersih lingkungan kantor kecamatan jayanti dan Stadion mini Jayanti. Jum'at 12/08/22.


    Madsuri SH kasubag keuangan kecamatan Jayanti saat dikonfirmasi dilokasi bersih-bersih Stadion mini Jayanti mengatakan, kegiatan bersih-bersih di kantor kecamatan jayanti dan Stadion mini Jayanti dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun.


    " Kegiatan bersih-bersih ini yang dilakukan oleh jajaran pegawai kecamatan Jayanti tak lain untuk persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI yang ke 77 tahun nanti." Ujar Madsuri 


    Lanjut Madsuri," Alhamdulillah hampir semua pegawai kecamatan Jayanti turun ikut turun bersih-bersih lingkungan kantor dan stadion mini yang mana  fasilitas umum tersebut akan di jadikan titik acara upacara HUT RI ke 77 tahun nanti. Kita seluruh rakyat Indonesia wajib memperingatinya karena HUT RI ini hari bersejarah, tanpa kemerdekaan semua ini tidak akan ada," Sambung Madsuri.


    Camat Jayanti Yandri Permana mengucapkan terima kasih kepada jajaran pegawai kecamatan Jayanti yang sudah bekerja sama membersihkan lingkungan kantor kecamatan jayanti dan Stadion mini.


    " Saya ucapkan terima kasih kepada pegawai - pegawai kecamatan Jayanti yang sudah bekerja sama membersihkan lingkungan kantor kecamatan jayanti dan Stadion mini Jayanti, hal tersebut adalah bagian menyambut acara HUT RI ke 77 tahun nantinya stadion mini Jayanti kita jadikan titik acara upacara kemerdekaan Republik Indonesia, kami mohon doanya semoga acara HUT RI yang ke 77 tahun dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap Camat Jayanti.


    Jasmita (Bojes)/Redaksi SBP//.






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +