• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabupaten Tangerang, Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cidurian, Kampung Babakan, Desa Pasir Gintung, Kecamatan

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 10 Agustus 2022, 11.38 WIB Last Updated 2022-08-10T04:38:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




     Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Mayat laki-laki tersebut tanpa sehelai kain pun, ditemukan warga tersangkut rerimbunan bambu dalam keadaan terlentang menghadap langit mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 9.40 WIB.

    Camat Jayanti Yandri Permana, melalui via whatsappnya mengatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak terkai. Saya sudah kontak BPBD dan PMI untuk evakuasi, " Terang Camat, Rabu (10/8/2022).

    Lanjut Camat kepada rekan-rekan media menyampaikan tolong segera informasikan kepada rekan-rekan yang lain yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

    " Teman-teman kelompok kerja wartawan tolong infokan ke teman-teman di tetangga wilyah serang siapa tau ada yang sedang mencari keluarganya yang hilang, " Ucapnya.

    Di tempat terpisah, Tawil dan Romli warga babakan mengatakan bahwa dirinya kebetulan hendak menghidupkan diesel pompa air. " Kita terkejut ketika mencium aroma busuk yang menyengat dan ternyata bau busuk itu berasal dari sosok mayat yang tersangkut pohon bambu di pinggir sungai, kemudian kita berlari menghubungi warga sekitar dan mengabarkan adanya sesosok mayat yang mengambang disungai Cidurian tersebut, " Terangnya. 

    Sampai berita ini terbit, tim awak media masih menggali informasi untuk selanjutnya.


    Bersambung. Red. Khondoy Soja

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +