• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Ronda Siskamling Bareng Warga

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 07 Agustus 2022, 08.51 WIB Last Updated 2022-08-07T01:51:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    SERANG - suarabantenpost.com

    Dalam meningkatkan sistem keaamanan lingkungan Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang menyambangi pos ronda  memberikan pesan - pesan kamtibmas bertempat di Kp. Cileget Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu (06/08/2022) 


    ditemui di Pos Ronda Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kopo  sedang menyambangi masyarakatnya dan berpesan agar masyarakat aktif melaksanakan kegiatan ronda malam, tidak hanya itu Bhabinkamtibmas menegaskan dalam kegiatan ronda sesekali dilaksanakan patroli keliling kerumah - rumah warga hal ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal dan masyarakat merasa aman adanya patroli dalam kegiatan ronda malam. ungkap Bripka Encep. 


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan, Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) atau ronda malam adalah upaya masyarakat dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di lingkungannya, selain itu juga ada Point Commander Wish Kapolda Banten yang kami dukung yaitu "Ronda Siskamling" Siskamling merupakan wujud dari komitmen masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih menitik beratkan pada tindakan pencegahan dan menangkal dari hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan keamanan. Harap Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini