• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolda Banten didampingi Kapolres Lebak Lakukan Kegiatan Baksos Yang Diberi Nama Merdeka Polda Banten.di Kecamatan Wanasalam

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 19 Agustus 2022, 06.59 WIB Last Updated 2022-08-18T23:59:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    LEBAK,|suarabantenpost.com

    Kapolres Lebak Wiwin Setiawan mendampingi Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang sedang melaksanakan giat Bakti Sosial yang di beri nama Merdeka Polda Banten di Wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Kamis (18/8/2022).Giat Baksos Merdeka Polda Banten ini dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Brigjenpol Ery Nursatari, Para PJU Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny.Wie Rudy Heriyanto, dan Pengurus Bhayangkari daerah hukum Polda Banten.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,mengatakan,

    "Ya hari ini kami mendampingi Bapak Kapolda Banten yang sedang melaksanakan giat Bakti Sosial Merdeka Polda Banten dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Wilayah Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak," ujar Wiwin.


    Giat yang dilakukan Bapak Kapolda Banten yaitu memberikan bantuan Paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan Jompo,semoga bantuan yang di berikan bapak Kapolda Banten bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu.


    "Selain giat Baksos yang dilakukan Bapak Kapolda Banten di kecamatan Wanasalam, kami juga melaksanakan acara kegiatan perlombaan,dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia seperti lomba balap karung dan lomba panjat pinang." tutur Kapolres Lebak 


    Kegiatan berjalan aman dan meriah, bahkan Bapak Wakapolda Banten dan Para PJU Polda Bantenpun juga ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.dengan mengikuti perlombaan Lomba Balap Karung.


    "Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak mari bersama-sama kita mensyukuri kemerdekaan ini dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban, karena negara yang amanlah,Indonesia akan menjadi negara yang kuat.Dihari kemerdekan ini yang ke 77 dengan tema Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat."tutup Wiwin(Jay)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +