• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memperingati HUT RI Ke 77 Tahun Desa Gembong Melaksanakan Syukuran Akbar

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 17 Agustus 2022, 20.31 WIB Last Updated 2022-08-17T13:31:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Tangerang - suarabantenpost.com 


    Dalam memperingati HUT RI yang ke 77 tahun seluruh masyarakat gembong dan segenap pemerintah Desa  Gembong mengadakan syukuran Akbar yang dilaksanakan di lapangan bola Nagrek RT 02 /03 kab Tangerang disambut baik oleh masyarakat Desa Gembong Rabu/17/08/2022.


    Dalam acara syukuran Akbar turut hadir H Nurjen selaku Kades Gembong, penceramah dari Sukabumi kiyai Dasaul Muharam, tokoh masyarakat, para undangan  dan masyarakat gembong.


    Didalam Sambutannya Ujang selaku BPD mengatakan terima kasih kepada  pihak pihak  yang sudah  terlibat didalam menyelenggarakan  acara HUT RI yang ke 77 Tahun dan didalam memperingati hari HUT RI yang ke 77 Tahun harus kita isi dengan kegiatan kegiatan yang positip agar  mendapatkan keberkahan dari yang  kuasa  dan tetap kita  berharap semoga syukuran akbar ini ditahun depan  dapat dilaksanakan lebih meriah lagi ujar Ujang.

     

    Begitu pula Sambutan dari kepala Desa Gembong H Nurjen mengatakan acara syukuran Akbar ini untuk memperingati HUT RI yang ke77 Tahun dan sekaligus  untuk mempersatukan warga masyarakat  dalam membangun Desa Gembong untuk  lebih baik lagi dari sebelumnya.


    Masih bersama H Nurjen Saya pun tidak puas dengan kerjaan saya  saat ini dan tidak henti  hentinya  berdoa agar dalam  pelayanan publik supaya  lebih maksimal lagi bagaimana pun kita harus satu hati  dengan masyarakat dan satu tujuan dalam membangun Desa Gembong agar lebih maju lagi, lebih baik lagi dari sebelumnya tutupnya.


    Red Sbp/Bojes


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +