• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memperingati Tahun Baru islam 10 Muharram 1444H Desa Cisoka Menggelar Acara Dzikir, Santunan Anak Yatim dan Tabligh Akbar.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 08 Agustus 2022, 22.03 WIB Last Updated 2022-08-08T15:21:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 10 Muharram 1444 H bertempat di halaman kantor Desa Cisoka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang kepala Desa Rudi Satura menggelar acara dzikir, santunan dan tabligh akbar Senin 08/08/2022.

    Nanda Buya selaku ketua panitia penyelenggara acara, mengatakan acara santunan anak yatim sengaja kita ambil  dari usia 12 tahun kebawah khusus yang ada di Desa Cisoka, Nanda pun mengucapkan alhamdulillah acara ini  berjalan dengan lancat, tertib, aman, dan sukses sampai dengan selesai, harapan nya acara ini bisa menjadi agenda rutin tahunan untuk masyarakat Desa Cisoka.

    Acara pun semakin meriah diisi dengan tausiyah oleh Ustad Ubaidillah selaku tokoh agama sekaligus Qori terbaik dari warga Desa Cisoka, untuk jumbelah  anak yatim yang disantuni laki laki dan perempuan ada berjumbalah 104 orang  diambil dari 18 RT yang ada di Desa Cisoka Ucapnya.

    Muhamad Amir salah satu warga yang tinggal dikampung Cilukun dan Aulia dari kampung Nagrek perwakilan anak yatim yang disantuni oleh Kepala Desa Cisoka mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Cisoka dan mudah mudahan acara ini menjadi berkah untuk kami dan seluruh warga Cisoka.. Ucapnya

    Rudi/Satura selaku Kepala Desa Cisoka mengatakan kepada sejumlah awak media terima kasih kepada seluruh Donatur, pengusaha, yang telah ikut serta sumbangsihnya mendukung acara ini karena program Desa Cisoka diselenggarakan dalam rangka memperingati tahun baru islam 10 muharram 1444H, harapan beliau semoga acara ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya, ia pun mengucapkan terima Kepada seluruh jajaran aparatur Desa, karang Taruna, serta polsek setempat yang telah membantu dalam acara ini ungkapnya.

    Ditempat yang sama Juanda selaku pengusaha muda sukses, dan sebagai donatur pula memberikan pujian  terhadap acara ini dan hal yang sangat baik harapan ia kedepan tidak hanya saya, semoga lebih banyak lagi pengusaha lain yang ada dilingkungan Kecamatan Cisoka terus bersinergi dengan Desa dalam kegiatan sosial peduli terhadap lingkungan khususnya kepada anak yatim kata Juanda.


    Red/SBP/Andi F



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +