• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyambut HUT RI ke-77 th pemdes Gembrong mengadakan perlombaan TK RT

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 16 Agustus 2022, 16.26 WIB Last Updated 2022-08-16T09:26:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tangerang  suarabantenpost.com

    Hari ini  pemdes gembong  didalam menyambut dan sekali Gus  mau   memperingati  HUT  RI yang ke 77 tahun mengadakan perlombaan tingkat RT yang di adakan di kantor desa gembong Rabu 16/08/2022.


    Didalam sambutannya  H Nurjen,sebagai kepala desa gembong " mengatakan' dengan di adakanya ajang perlombaan MTQ,,AZAN,QOSIDAH. dan, HADROH.untuk meningkatkan tali silaturahim .sesama masyarakat dan menjaring bibit bibit potensi yang ada didesa gembong untuk  dijadikan dan dikirim kalau ada ajang di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten , jangan sampai warga  pribumi  jadi penonton, Dan saya berharap dengan adanya kegiatan perlombaan   ini  warga pribumi lah yang   harus terpilih   jangan selalu jadi penonton ujarnya H Nurjen.


     Ketua BPD  gembong bapak ujang  ,juga " menambahkan ' dengan adanya ajang perlombaan d i tingkat RT sangat mendukung  sekali untuk kemajuan  desa gembong di bidang agama,dan olah raga dan  semoga kedepannya  kegiatan  ini selalu berjalan  terus menerus  setiap tahunnya  didalam menyambut HUT RI  .tutup nya ( bojes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +