• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semarak HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 77, Kades Kutruk Menggelar Lomba Gerak Jalan Sehat Untuk Warganya

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 18 Agustus 2022, 15.35 WIB Last Updated 2022-08-18T08:35:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang adakan Lomba Gerak Jalan Sehat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022. 


    Oling kepala Desa  kutruk menjelaskan kegiatan Lomba Gerak Jalan Sehat sepanjang 5 km dilangsungkan pada Hari ini pada dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan dimana garis start dan finish berada di Halaman Kantor Desa setempat (kantor Desa Kutruk).


    Kepala Desa Oling mengatakan Kegiatan seperti ini sudah lama tidak kita lakukan selama masa pandemi masyarakat sangat rindu dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, karna kegiatan ini dapat menumbuhkan energi positif serta mempererat silaturahmi antar warga, seperti dengan diadakannya perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini”, ujar Oling. Rabu,17/08/2022.


    Ditambahkan Oling, antusias warga yang mengikuti begitu banyak, sehingga menambah semarak kemeriahan acara kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu wadah untuk semakin terjalinnya kekompakan dan kerukunan antar warga khususnya disini di Desa Kutruk. 

    “Alhamdulillah, warga Desa Kutruk antusias mengikuti Lomba Gerak Jalan Sehat sejauh 5 Km. Dimana Sekitar 5.000an peserta dengan berpakaian merah putih memadati sepanjang jalan raya. Ini bukti bahwa warga Desa Kutruk bangga dan peduli dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 . Lomba dimaksudkan sebagai tanda syukur atas kemerdekaan hasil perjuangan para pahlawan dan juga sebagai semangat untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dengan penuh suka cita dan penuh dengan kegembiraan,” ungkap Oling.


    Setibanya kembali peserta yang ikut lomba (Gerak Jalan Sehat) peserta (warga) disediakan berbagai macam hadiah sekitar 500 lebih dari berbagai jenis door prize, diantaranya seperti beras, mie intans, kipas angin, TV LCD, kulkas dan sepeda anak-anak hingga sepeda gunung, kemudian dilanjutkan dengan musik-musik dangdut sebagai pengiring dan penghibur kala peserta peserta lomba ini kembali.


    Red Sbp/Afn

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +