• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    673 KPM Warga Desa Gembong Menerima Bantuan BLT BBM Dari Pemerintah Lewat Kantor Pos..

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 11 September 2022, 12.50 WIB Last Updated 2022-09-11T05:56:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Tangerang,-- suarabantenpost com-

    Adanya kenaikan BBM   saat ini dan sudah disahkan oleh pemerintah, akhirnya pemerintah pusat ,mengeluarkan kebijakan  berupa kompensasi berupa BLT BBM uang tunai sebesar  300 ribu  untuk dua bulan yang 200  ribu  diperuntukan   khusus bansos sembako jadi totalnya  500 ribu . penerima KPM  yang  pada saat ini  merasa kan dampak dari  kenaikan BBM tersebut  dan disalurkan melalui kantor pos.Minggu 11/09/2022.


     Acara penyaluran  BLT   BBM di Desa Gembong Kecamatan Balaraja  disalurkan melalui kantor pos  yang dilaksanakan di kantor Desa Gembong Disana turut hadir  sekertaris Desa Gembong beserta  stafnya Babinsa ,binamas, dan pegawai dari kantor pos.


     Saat salah satu  penerima KPM  BLT BBM  Aminah mengatakan, " saya sangat  bersyukur   dan berterima  kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan  bantuan BLT BBM ini  disaat adanya kenaikan BBM  saat ini  saya merasa  terbantu  dan sedikit bisa  mengurangi  beban  perekonomian  sekarang ini." Ucapnya.


    Di tempat yang sama  sekdes Gembong Sukrudin mengatakan,"  Alhamdulilah warga saya  saat ini mendapatkan bantuan BLT BBM dan  jumlah  penerima KPM ini   juga bertambah." Ungkapnya.


    Lanjut Sukrudin," Dan saya berharap  kepada masyarakat Desa Gembong   yang menerima dan  mendapatkan bantuan BLT BBM ini di pergunakan dengan sebaik baiknya,  dapat mengefisien kebutuhan  yang diprioritaskan  itu yang didahulukan   agar nantinya bisa  meringankan  dan mengurangi  beban kebutuhan perekonomian  pada saat ini," Sarannya.


     ( bojes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +