• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Pagi, Sekcam Jayanti Memberikan Pesan Penting Dalam Pelayanan Publik Harus Diperhatikan .

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 19 September 2022, 10.09 WIB Last Updated 2022-09-19T03:09:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang - suarabantenpost.com

    Kegiatan apel pagi ini kegiatan rutinitas bagi kantor pemerintahan yang harus dilaksanakan setiap hari Senin sesuai dengan instruksi dari Bupati Tangerang . Senin  19/09/2022.


    Dalam acara  apel pagi turut hadir, sekcam Jayanti, jajaran, pihak Puskesmas dan hadir pula perwakilan dari Desa Jayanti.


    Didalam  sambutan apel pagi nya, sekcam Jayanti memberikan memaparkan dan penjelasan ada beberapa hal yang harus  saya sampaikan dalam kesempatan ini terkait dalam pelayanan publik, dalam satu Minggu ini pelayanan untuk masyarakat di kecamatan Jayanti dibatasi oleh  pihak  Dukcapil atau catatan sipil.

    Maka dari itu kami mengharapkan kepada para kasi untuk  memberikan informasi ke pada masyarakat untuk didalam pelayanan publik jangan sampai nanti salah resepsi  terhadap   pihak kecamatan  jadi sekarang semua urusan  buat surat pindah, KK pengantar  buat KTP  dan lain sebagainya  didalam  kependudukan udah di kembalikan kepihak Duscapil  ucapnya sekcam Jayanti.


    Tambah Sekcam Jayanti, Kami berharap kepada kasi trantib satpol PP kecamatan Jayanti untuk berpatroli kesekolah dijam siswa keluar karena kami dapat informasi bahwa ada siswa yang mau tauran terkait adanya mobil pengangkut tanah merah dan pasir yang beroperasi bukan di jamnya,  saya berharap kepada satpol PP Jayanti  untuk   membantu penertiban  mobil mobil tersebut dengan pihak Dishub diperbatasan yang ada dijembatan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan dibahu jalan nasional  tutupnya.


    Red Sbp/Bojes 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +