• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Hadiri Pengajian Rutin

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 30 September 2022, 06.39 WIB Last Updated 2022-09-29T23:39:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    SERANG - suarabantenpost.com

     Bhabinkamtibmas Desa Nyompok Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman Mengikuti Pengajian rutin di Kp. Rangkas Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Binaan dan Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat. Kamis (29/09/2022).


    Kegiatan Anjang Sana dan Silaturahmi di Desa Binaan Kepada warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain Silaturahmi juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan”  Seluruh personel

    Bhabinkamtibmasnya Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan ajang sana dan Sinergitas, guna menjaga Kondusifitas di wilayah desa binaan nya masing masing, dan Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat,” ujar Kapolsek Kopo. 


    Kapolsek Kopo juga menjelaskan, Peran penting Bhabinkamtibmas menindaklanjuti Program Kapolda Banten jalin dalam anjangsana dan Sinergitas itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Pemerintah Desa, Para tokoh agama (toga) tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pemuda (toda) Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat guna Menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,” imbuhnya


    “Disini Sinergitas penanganan terpadu peran Tokoh Masyarakat (tomas) sangat dibutuhkan dan anjangsana ataupun Sowan ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini