• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jas Merah..!" Nobar Pemutaran Film G30S PKI di Kp. Ampel Bersama Babinsa, Babinmas, Kades Gembong Beserta Warga

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 30 September 2022, 23.09 WIB Last Updated 2022-09-30T16:09:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Tangerang,|suarabantenpost.com


    Acara  nonton bareng   bersama warga  tentang  pemutaran film bersejarah yang dilaksanakan pemutaran di  kampung Ampel  RT 01/02/06 desa Gembong  kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten. Jumat 30/09/22.


     Tujuannya Nonton bareng (Nobar) dengan warga yaitu untuk mengenalkan sejarah yang belum mengetahuinya peristiwa Gerakan 30 S PKI. 


    Mengenang pentingnya sejarah  bangsa Indonesia  yang harus selalu di ingat bahwa pada waktu itu para pejuang  rela berkorban jiwa dan raga untuk  mempertahankan bangsa Indonesia  dari pihak lain.


    Kades Gembong  H. Nurjen  dalam acara Nobar, mengatakan, untuk mengingat dan mengenalkan.sejarah bangsa Indonesia  kepada masyarakat dan anak anak bangsa yang belum  tahu sejarah gerakan G30S PKi  terhadap para pejuang terdahulu yang telah gugur di Medan perang  berjuang dan  mengorbankan jiwa dan raga  untuk mempertahankan negara  RI  dari  gerakan G30S  PKI yang ada di Indonesia pada saat itu  ucap kades Gembong.


    RT Ampel Abdul toyib saat ditemui di lokasi mengatakan , 'Bagus sekali saya sangat mendukung  ada kegiatan  ini  pemutaran sejarah  film G30SPKI untuk mengenal  khususnya  bagi anak-anak   regenerasi yang belum  tahu mana para  pahlawan  yang berjasa pada negri ini  saat itu dan agar supaya sejarah ini  tetap  selalu di ingat  dan dikenang  oleh masyarakat. Indonesia  sepanjang  perkembangan jaman, JasMerah, Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah, " tutupnya.


    (Jasmita/Bojes).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini