• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang HUT LANTAS Bhayangkara ke 67 Kasat Lantas Bagikan Paket Sembako kepengendara.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 09 September 2022, 21.25 WIB Last Updated 2022-09-09T14:25:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Jelang hari ulang tahun LALULINTAS BHAYANGKARA yang ke 67 Tahun Kasat Lantas POLRESTA TANGERANG Santuni Pengendara motor dan mobil angkot dengan membagikan paket sembako di  Lampu Merah Jalan Raya Pemda-Tigaraksa dengan cara menyetop lalu diberikan paket (SEMBAKO), Jum'at,09/09/2022.


    Kegiatan baksos ini dilakukan Langsung oleh Kompol  Fikry Ardiansyah selaku Kasat (Kepala Satlantas Polresta Tangerang diikuti oleh para jajarannya, kegiatan baksos yang dikhususkan untuk masyarakat kecil seperti pengemudi angkot dan ojek terutama Kepada masyarakat yang mendukung satlantas dengan taat berlalulintas di jalan raya khususnya yang berlangsung saat ini kepada Supir-supir angkot yang tertib.


    "Kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan hari ulang tahun polantas ke 67 jadi kita laksanakan kegiatan sosial salah satunya yaitu kami memberikan bingkisan bansos kepada supir angkot, tukang-tukang ojek maupun masyarakat kecil yang terdampak kondisi ekonomi saat ini"ungkap Kompol Fikry.


    Adapun kegiatan seperti ini (Bakti Sosial akan terus dilakukan oleh KOMPOL Fikry Ardiansyah Kasatlantas Polresta Tangerang bersama jajaran sampai di hari H nya yaitu ditanggal 22  September 2022.


    "Untuk kegiatan kita akan dilaksanakan bertahap sampai dengan hari H puncak  pelaksanaan hari ulang tahun polantas tanggal 22 September 2022" ucap. Kompol Fikry.


    Red Sbp/Afan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini