• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karang Taruna Desa Silebu Adakan Baksos Khitanan Massal

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 15 September 2022, 14.41 WIB Last Updated 2022-09-15T07:41:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang - suarabantenpost.com

    WartaHukum.com - Karang Taruna Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten menggelar bakti sosial khitanan massal yang diikuti 40 anak bertempat di Yayasan Darut Taqwa, Kampung Silebu Pasuluhan 05/03, Desa Silebu, Kamis (15/09/2022).


    Anak-anak yang mengikuti acara khitanan massal ini rata-rata masih berusia 3 - 7 tahun dan diikuti dari luar Desa Silebu. Sebagian ada yang merasa takut, sehingga harus didampingi orang tua pada saat proses khitanan.


    Turut hadir dalam acara, Anggota DPRD Propinsi Banten H. Sofwan, SH. MH, perwakilan Dinas Kesehatan Propinsi Banten, Camat Kragilan, Kepala Desa Silebu, Karang Taruna serta tamu undangan.


    Sahudin sebagai Ketua Panitia khitanan massal mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas adanya kerjasama anggota DPRD Propinsi Banten H. Sofwan, SH. MH, Dinas Kesehatan Propinsi Banten, Yayasan Darut Taqwa, Pemerintah Desa Silebu serta masyarakat.


    "Alhamdulillah berkat dukungan serta partisipasi dari berbagai pihak, acara khitanan massal ini dapat terselenggara dengan lancar," kata Sahudin, 


    Ditambahkan Udin sapaan akrab Sahudib, acara ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi, memajukan pemuda Desa Silebu untuk peduli kepada sesama, serta bisa memberikan contoh kepada desa-desa yang lain.


    "Untuk peserta alhamdulillah ada yang ikut dari luar Desa Silebu," tambahnya.


    Selain kegiatan ini, kita juga ingin memberikan dampak yang positif kepada semua elemen masyarakat agar lebih berperan aktif untuk bersama-sama membangun Desa Silebu yang lebih maju lagi untuk kedepannya.


    Sementara itu, orang tua dari Apip Maulana Efendi (3) warga Desa Silebu mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan semua pihak yang terlibat.


    "Dengan adanya kegiatan ini, saya merasa bahagia karena anak saya bisa dikhitan," ucapnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini