• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Cisoka Dan Jajarannya Kawal Aksi Unjuk Raksa Diperbatasan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 September 2022, 13.23 WIB Last Updated 2022-09-13T06:23:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Adanya aksi demo  mahasiswa   yang menuntut Adanya kenaikan BBM, yang mengharapakan kenaikan BBM  di tunda  dan di kaji ulang lagi dengan kondisi  saat ini  yang belum  maksimal Selasa 13/09/2022.


    Dalam rangka pengawalan dan pengaman ujuk rasa Mahasiswa yang melintas diperbatasan Cikande, hadir dilokasi Ipda Sudrajat, Aipda Endang , Brika Aldo, Aipda Taefur  dan segenap anggota Sabhara  polres Tangerang.


    Ka Pospol  Ipda Sudrajat disaat di temui awak media di lokasi ujuk rasa melintasi " mengatakan adanya kegiatan ujuk rasa mahasiswa, kami segenap jajaran Polsek Cisoka mendapatkan tugas dari pimpinan  untuk mengawal sekali gus menjaga keamanan para  ujuk rasa yang melintasi diperbatasan yang menuju arah ke  propinsi.


    Lanjut Ipda Sudrajat dalam ujuk rasa ini terbagi dua tujuan, yaitu yang pertama tujuan arah Jakarta dan yang kedua tujuan arah ke Propinsi Banten harapan saya sebagai APH   mengharapkan aksi demo ini berjalan dengan tertib tidak anarkis  dan selalu mengedepankan  ujuk rasa dengan damai dan tertib tutupnya.


    Red Sbp/Bojes

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini