• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Kopo Polres Serang Adakan Focus Group Discussion

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 14 September 2022, 15.14 WIB Last Updated 2022-09-14T08:14:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    SERANG - suarabantenpost.com

     Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)Polsek Kopo Polres Serang dilaksanakan di Saung Ibrahim Mako Polsek Kopo. Rabu (14/09/2022). 


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kopo beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kopo, Sekmat Kopo, Koramil Kopo, KNPI Kopo, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas BPPKB, GP Ansor, Banser, Gerakan Mahasiswa Kopo dan pers wartawan. 


    Kegiatan diawlai dengan sambutan - sambutan kemudian diskusi tanya jawab tentang kamtibmas, SDM dan kemajuan Kecamatan Kopo. 


    Kapolres Serang AKBP Yudha, S.H., S.I.K. melalui  Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktunya untuk menghadiri acara FGD di Polsek Kopo. 


    Kapolsek Kopo dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa tujuan di laksanakannya Focus Group Discussion (FGD) untuk memperoleh masukan maupun informasi mengenai suatu permasalahan yang terjadi di Kecamatan Kopo, jadi semua peserta mempunyai kesempatan yang sama untuk mengajukan dan menanggapi, komentar maupun mengajukan pertanyaan, jadi semua pertanyaan yang di ajukan, siapa saja bisa menanggapi dan memberikan komentar begitupun sebaliknya, acara FGD ini dari kita untuk kita,”ucap Kapolsek. 


    Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Focus Group Discussion (FGD) Dengan tujuan untuk membangun Kecamatan Kopo secara Bersama-sama untuk kepentingan Masyarakat, Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi terhadap berbagai element masyarakat di Kecamatan Kopo. Tambah Kapolsek. 


    Sekmat Kopo Ubaidillah S.Pd.I menyampaikan, agar kita bersama-sama memajukan dan menjaga wilayah Kec Kopo, ari kita saling mengawasi untuk kegiatan pembangunan desa, semua komponen dapat bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kec Kopo.


    Peltu Usep Mewakili Danramil Kopo menyampaikan Forum Group Discussion ini dilaksanakan untuk diskusi bersama bukan untuk kepentingan personal akan tetapi untuk menyamakan misi untuk membangun Kec Kopo, dengan adanya forum ini bertujuan untuk membangun Kec Kopo dari segi fisik ataupun non fisik secara bersama-sama.


    Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi bersama adapun penyampaian peserta dari Pemuda Pancasila, sampai saat ini di kopo masih ditemui adanya kepentingan ego organisasi atau instansi sendiri. 


    Gerakan Mahasiswa Kopo, untuk membentuk karakter masyarakat dari Sektor Pendidikan karena pendidikan adalah garis pemotong kemiskinan.


    Ormas BPPKB Kopo, kurangnya komunikasi dengan ormas atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di pemerintahan Kec Kopo.


    GP Ansor Kopo, agar kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kec kopo dan kegiatan ini agar di laksanakan tidak hanya di Polsek Kopo dan dilaksanakan secara bergilir.


    Perwakilan Media, Kami sangat mendukung agar kita bersama-sama untuk menjaga pemuda-pemuda kec Kopo jangan sampai salah pergaulan (Penyalahgunaan Narkotika).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini