• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT Sreeya Sewu indonesia Dan Pemdes Gembong Jalin Hubungan Baik Terkait Rekrutmen Tenaga Kerja Untuk Desa Gembong

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 September 2022, 18.34 WIB Last Updated 2022-09-13T11:34:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tangerang - suarabantenpost.com

    Dikutip Dari Berita Pertama yang Berjudul Pemdes Gembong Silahturahmi Ke PT. SSI Hal Prioritas Warga Dalam Rekrutmen Tenaga Kerja, Terkait mempertanyakan rekrutmen tenaga kerja Akhir nya  pihak PT sreeya Sewu Indonesia diwakili oleh pihak menejemen perusahan datang ke kantor Desa Gembong Senin 11/09/2022.


    Acara pertemuan ini dilaksanakan di kantor Desa Gembong  di sana turut hadir kepala Desa Gembong dan jajarannya serta perwakilan dari pihak Menejemen PT  Sreeya Sewu Indonesia .


    Hasil dari pertemuan tadi alhamdulillah ada kesepakatan kedua belah pihak antara Pemdes Gembong dengan pihak  PT Sreeya Sewu Indonesia kades Gembong mengatakan dari hasil musyawarah kedua pihak akhirnya dari pihak perwakilan menejemen PT SSI mau bekerja sama dengan kami sebagai pemerintah Desa yang mewakili masyarakat Desa gembong untuk selalu menjalin  hubungan  yang  baik dan selalu komitmen terkait rekrutmen tenaga kerja khusus untuk masyarakat gembong.


    Dalam kesepakatan  kedua pihak ini  tidak di tuliskan atau di buatkan perjanjian diatas materai tetapi hanya secara lisan saja harapan saya sebagai kepala Desa gembong  untuk langkah kedepannya semoga  kalau sudah terjalin hubungan yang baik ke beberapa perusahan yang ada diDesa Gembong khususnya pihak Perusahan PT Sreeya Sewu Indonesia, kedepanya bisa mempermudah tentang rekrutmen tenaga kerja untuk warga gembong alhamdulilah dari pihak perusahaan saat ini sudah memberikan rekomendasi dan akan memprioritaskan terkait rekrutmen tenaga  kerja  khusus nya untuk  warga gembong terlebih dahulu tutupnya.


    Red Sbp/Bojes


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini