• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aneh..!"Mobil Ketua Pemuda Kel. Kepuren Kec. Walantaka "Dilarang" Parkir di Halaman Alfamart.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 19 Oktober 2022, 06.48 WIB Last Updated 2022-10-19T00:04:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Alfamart di kp. Pengulah dan karyawan Alfamart yang menegur dan melarang mobil ketua pemuda terparkir di halaman Alfamart.


    Kota Serang, suarabantenpost.com-

    Ada Apa Alfamart yang berlokasi di kampung Pengulah dengan ketua pemuda Kelurahan Kepuren...?". Mungkin pertanyaan ini yang ada di benak pembaca berita suarabantenpost.com.


    Ada-ada saja kelakuan/Pelayanan karyawan dan pimpinan (koodinator area) yang bernama Vina di Wara laba Alfa Mart yang berlokasi di kampung  Pengulah Kelurahan Kepuren Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten yang melarang mobil ketua pemuda Kelurahan Kepuren dan juga sebagai customer/Konsumen Alfamart terparkir dihalamannya (Alfa Mart -Red).  Senin 18 Oktober 2022.


    Ketua pemuda di kelurahan Kepuren (TB. Lukman hakim) dan yang dilarang mobilnya terparkir di halaman Alfa Mart Kp Pengulah.


    Aneh, bingung, kaget dan emosi mungkin itu yang dirasakan oleh ketika Ketua pemuda Kelurahan Kepuren Tb. Lukisan Hakim, juga sebagai konsumen Alfamart ketika dirinya ditegur oleh salah satu karyawan Alfamart agar kendaraan (mobil-Red) miliknya yang terparkir di depan halaman Alfamart agar dipindahkan ke tempat lain, padahal halaman Alfamart tersebut sedang kosong/tidak ada mobil yang terparkir atau ada kendaraan pengiriman barang ke Alfamart.


    TB Lukman Hakim selaku Ketua Pemuda di Kelurahan Kepuren kesal dan mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh karyawan/pelayan Alfa mart berlokasi di kampung Pengulah Kelurahan Kepuren Kecamatan Walantaka Kota Serang yang tidak mengizinkan mobil miliknya parkir di halaman depan Alfa Mart.


    "Kejadian ini menimpa saya sendiri, ketika saya memarkirkan mobil di halaman Alfa Mart Kp. Pengulah dan sedang duduk di pangkas rambut sebelah Alfa Mart dihampiri oleh salah satu karyawan Alfa Mart menegur dan bicara, " Maaf pak jangan parkir di sini (jari telunjuknya kearah halaman Alfa Mart) tidak boleh parkir di sini, gak boleh pak sama pimpinan kami koordinator area Vina", kata TB. Lukman Hakim menirukan ucapan si karyawan Alfamart.


    Lanjut Lukman,"Jelas saat itu saya kaget, bingung dan marah, baru di Alfamart tempat tinggal saya yang melarang mobil parkir di halamannya, padahal saya juga konsumen aktif Alfamart tersebut." Ujar Lukman.


    "Perlu di ketahui kalau Saya TB Lukman hakim asli warga asli sini (Kampung Andiwung Kelurahan Kepuren dan saya juga selaku Ketua Pemuda, saya sering belanja di Alfa Mart itu, memang seringnya menggunakan kendaraan roda dua (Motor) bersama keluarga, saya juga konsumen Alfa Mart tersebut dan tadi juga mau belanja rokok dan minuman dingin, hanya saja saya ketemu teman ngobrol dulu dipangkas rambut sebelahnya, kaget saya baru kali ini ada mobil dilarang/tidak di izinkan parkir di halaman Alfa Mart, bukankah lahan parkir dan toilet adalah fasilitas umum yang diberikan oleh usaha wara laba,..?"  Geram Lukman.


    Masih dengan ketua pemuda kelurahan Kepuren," Dengan larangan pimpinan yang disampaikan oleh karyawan Alfamart kp. Pengulah jujur saya tidak terima atas kejadian ini sudah menjatuhkan harga diri saya, dan perbuatan tidak menyenangkan dimuka umum, malu saya pak, mana banyak orang walaupun saya sedikit debat, namanya dengan karyawan yang hanya suruhan ya, saya mengalah akhirnya mobil punya saya digeser ke sisi jalan." Kesalnya.


    Lanjutnya, "Yang saya ketahui usaha waralaba seperti Alfa Mart atau sejenisnya wajib memberikan fasilitas umum kepada konsumennya contoh, lahan parkir, toilet, dan tempat ibadah juga konsumen mendapatkan pelayanan yang prima dari karyawan wara laba itu sendiri (3 S) Salam, Senyum, Sapa oleh karyawan Alfa Mart Kp. Pengulah ini, parah,, mobil konsumen saja dilarang parkir terkecuali menghalangi mobil pengiriman barang, oke lah kita pindahkan mobil itu, namun di halaman Alfa Mart tersebut tidak ada mobil yang terparkir alias kosong, begitu pun mobil pengiriman barang ke Alfa Mart tidak ada, Menurut saya ini sudah sangat keterlaluan dan tidak masuk akal." Ujarnya kesal.


    Sampai berita ini disiarkan pihak Alfa Mart Kp Pengulah koordinator area maupun manajemen belum dapat dimintai keterangan. (Dilansir dari media online xbintangindo.com).


    Red SBP/Hanapi/.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini