• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Paginya Camat Jayanti Memberikan Pesan Pesan Penting Dan Harus Diperhatikan Oleh Seluruh jajarannya

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 03 Oktober 2022, 09.59 WIB Last Updated 2022-10-03T02:59:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang - suarabantenpost.com

    Kegiatan apel pagi ini   kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah  setiap hari Senin baik instansi pemerintah  kepemerintahan maupun  pendidikan. Senin  03/10/2022. 


    Apel pagi ini dilaksanakan di halaman kantor kecamatan  Turut hadir camat Jayanti beserta jajarannya ,Puskesmas Jayanti   beserta kades Pabuaran


    Dalam sambutannya  camat Jayanti  " mengatakan "ada beberapa hal yang harus  saya sampaikan dalam kesempatan ini yang pertama seluruh jajaran pegawai kecamatan utamakan disiplin   tepat waktu  maupun  pengunaan atribut   yang harus  disesuaikan dengan  aturan bupati  jangan sampai tidak di jalankan.


    Yang kedua  kecamatan  sebagai koordinator  dari perangkat  yang ada di pemerintahan  yang ada di wilayah kecamatan Jayanti  dalam   misalnya contoh dalam pemerintahan terkait  perijinan.


    Yang ketiga  saya dapat  himbauan dari bupati  harus selalu dijaga kebersihan  terutama dalam kebersihan sanisek , WC ,kamar mandi dan lingkungan  yang  ada di wilayah  kecamatan   harus selalu  dibersihkan   tutupnya.


    Red Sbp/Bojes


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini