• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambang dan Silaturahmi Ke Ketua LPM

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 05 Oktober 2022, 20.09 WIB Last Updated 2022-10-05T13:09:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    SERANG - suarabantenpost.com

    Jalin hubungan baik dalam meningkatkan silahturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Nyompok Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman melaksanakan giat sambang ke ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Desa Nyompok sdr. MadrojiKapolsek bertempat di Kp. Cileget Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Rabu (05/10/2022) 


    Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalu Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan Berkaitan dengan tentramnya situasi lingkungan yang aman dan kondusif maka Bhabinkamtibas memberikan himbauan public tentang Cooling System seperti ‘’ Marilah kita tingkatkan situasi kamtibmas lingkungan sedini mungkin untuk tercipta situasi yang aman dan kondusif, marilah kita jalin kerjasama di bidang keamanan dengan cara saling meningkatkan tali silahturahmi dan jalinan komunikasi diantara kita demi terciptanya keinginan kita yaitu terjaganya situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Tutur Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini