• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gegara di Makan Usia, Tembok Belakang Pagar SDN Jayanti 01. Kabupaten Tangerang "Roboh".

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 25 Oktober 2022, 23.40 WIB Last Updated 2022-10-25T16:40:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Jayanti, suarabantenpost.com-


    Gegara sudah di makan usia dan Intensitas hujan yang mengguyur wilayah Desa Jayanti dan sekitarnya membuat Pagar tembok Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jayanti 01 Kabupaten Tangerang beberapa bagian "Roboh". Selasa 25/10/22.


    Saat di hubungi kepala sekolah SDN Jayanti 01 Jundaha Spd. Membenarkan jika pagar tembok belakang sekolah bagian selatan sebagiannya roboh akibat hujan lebat tadi siang (25/10/22) pukul 12.00 WIB.







    Kondisi pagar SDN Jayanti 01 yang nyaris roboh


    " Benar pak, pagar SDN Jayanti 01 bagian selatan beberapa meter sudah roboh akibat intensitas hujan yang mengguyur wilayah Desa Jayanti, yang sebagian lagi sekitar 70 meteran posisi pagarnya sudah miring (nyaris roboh). Kata Jundaha Spd panggilan akrabnya pak Jun.


    Lanjut pak Jun," Dengan kejadian robohnya tembok sekolah dan sebagian yang nyaris roboh, saya langsung menghimbau kepada seluruh dewan guru dan jajaran kami untuk terus membuat larangan kepada murid-murid bermainnya jangan dekat-dekat dengan Pagar Belakang sekolah, karena hawatir tertimpa tembok, yang nyaris roboh, karena sudah miring posisi pagarnya." Tuturnya.


    Jundaha menjelaskan jika pagar sekolahnya sudah di makan usia, sudah puluhan tahun dibangunnya.


    " Wajar seh jika sekarang pagar sekolah bagian selatan roboh karena terakhir pembangunan  pagar tersebut sudah lama kisaran puluhan tahun, yang belum roboh sekitar 70 meteran namun kondisinya sudah miring, bahaya juga hawatir tertimpa anak-anak murid, karena anak-anak suka main dekat pagar tersebut. Ungkapnya.

    Red SBP/ Jamita Bojes/.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +