• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Alternatif Penghubung Megu Kedesa Gembong Ambles Akibat Dibawah Jalan Ada Gorong Gorong. Air .

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 07 Oktober 2022, 17.20 WIB Last Updated 2022-10-07T10:20:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Tangerang - suarabantenpost.com

    Dengan datangnya musim hujan  yang hampir tiap hari turun , diwilayah kabupaten Tangerang mengakibatkan  jalan yang ada di jalan , pengairan  yang terletak di  pinggiran kali di  kampung Bojong Mongkol  RT  03/07 desa Bojong loa  kec cisoka  ambles dan berlubang Jumat  07/10)2022.


    Menurut salah satu warga setempat, bapak Suryadi saat di konfirmasi awak media suarabantenpost di lokasi mengatakan jalan ini jalan alternatif  antara jalan megu ke jalan. Desa Gembong  yang setiap hari dilalui oleh masyarakat setempat maupun masyarakat dari luar yang mengakibatkan jalan ini jadi ambles dan berlubang.


    Masih bersama Suryadi karenakan dibawah jalan ada gorong gorong saluran air jadi jalan ini  ketarik kebawah  dan dengan adanya jalan ini rusak  saya sebagai warga  sini sangat terganggu sekali ,jalan ini   rusak sekitaran 6 bulanan  itupun kalau tidak dikasih batu  sudah amruk dari kemarin kamarin, mengakibat kan saat ini  penguna jalan  baik penguna  jalan roda dua   maupun roda empat  harus berhati  hatukalau melewati jalan tersebut ucap suryadi.


    Ditempat yang sama penguna jalan  bapak Ahmad Kelapapi  juga menambahkan  kalau jalan ini tidak segera diperbaiki jalan ini bisa putus soalnya  sudah ambles  dan berlubang ditengah tengah  jalan, ini sangat membahayakan pengguna jalan  apabila melintasi jalan tersebut dimalam hari  karena tidak ada penerangan,saya berharap kepada pihak pihak terkait agar jalan penghubung jalan Megu menuju ke Desa Gembong segera diperbaiki agar penguna  jalan dan masyarakat yang melintasi jalan tersebut bisa merasa aman dan nyaman tutupnya.


    Red Sbp/Bojes


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini