• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Cikande Beserta Jajarannya Adakan Kegiatan Jum'at Bersih Dihalaman Kantor Desa

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 07 Oktober 2022, 13.41 WIB Last Updated 2022-10-07T06:41:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang - suarabantenpost.com

    Kades Cikande lakukan kegiatan bersih-bersih di halaman kantor Desa guna menjaga kebersihan dan kerapihan kegiatan ini di kerjakan oleh seluruh Staf jajaran nya Jumat 07/10/2022.


    Kades Cikande Acep Eman saat bersih  bersih menyampaikan kegiatan bersih  bersih ini bertujuan agar selalu  mengingatkan kepada seluruh Sataf Desa  harus selalu menjaga kebersihan kantor  dan  untuk  biasakan hidup sehat  jangan sampai lingkungan  kumuh dan tidak terawat dan kalau kantor bersih itu tentunya dipandang dan dilihatnya  lebih nyaman dan indah.


    Dan kegiatan bersih bersih halaman  kantor Desa Cikande kecamatan Jayanti  merupakan tanggung jawab saya sebagai kepala Desa yang harus memberikan contoh kepada Staf saya agar lingkungan selalu bersih indah dan kegiatan ini di lakukan  sebulan sekali setiap hari Jumat.


    Harapan saya kedepannya  agar lingkungan kantor desa cikande selalu  dijaga  kebersihan  baik halaman maupun kantor desanya   


    Disisi lain Alip sebagai Staf Desa Cikande  menambahkan kegiatan bersih bersih ini  adalah salah satu program Desa kami  yang dalam visi dan misi selalu menjaga kebersihan  kantor Desa Cikande yang harus dirawat supaya indah dan nyaman  di lihatnya  tutupnya.


    Red Sbp/Bojes


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini