• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua PAC PP kec.Sukamulya Kab.Tangerang Bersama Tokmas ke Dindik Provinsi Banten, Pertanyakan Kapan di Realisasikannya...?".

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 25 Oktober 2022, 00.29 WIB Last Updated 2022-10-24T17:29:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Kedatangan Ketua PAC PP Kecamatan Sukamulya ke Dindik Provinsi Banten di oleh stafnya. Doc. Bojes.


    Tangerang,|suarabantenpost.com--

    kedatangan  ketua  Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Sukamulya ke Dinas Pendidikan (Dindik)  Provinsi Banten  tiada lain  untuk mempertanyakan  kapan pembangunan gedung  SMAN 30 Kabupaten Tangerang yang sudah sekian lama belum pernah mendapatkan bantuan Ruang belajar (Ruble) bangunan gedungnya. Senin 24/10/22.


    Menurut ketua  PAC PP Kecamatan Sukamulya H. Haerudin  saat dikonfirmasi oleh awak media suarabantenpost.com terkait  Ruble SMAN 30 Kabupaten Tangerang," mengatakan," kedatangan saya ke Dindik  Provinsi Banten hanya untuk mempertanyakan  kapan sekolah tersebut di berikan Ruble dan di  laksanakannya pembangunan gedung SMAN 30 Kabupaten Tangerang yang beralamat di kecamatan sukamulya  saat ini, dikarenakan  sudah cukup lama  belum di realisasikan oleh pihak pemerintah . pasalnya  saat ini sekolahan SMAN 30  masih satu atap   gedung  ke SDN  perahu  ll  sudah berjalan selama empat tahun dan proses belajar mengajar tetap berjalan.


    Lanjut ketua PAC PP Sukamulya H Haerudin," Dalam hal ini saya mempertanyakan kepada dinas terkait sifatnya tak lain ingin membantu pendidikan di Kecamatan Sukamulya lebih maju lagi, hal ini bukan ada kepentingan pribadi atau golongan  tetapi  untuk kepentingan  masyarakat banyak didalam dunia pendidikan." Ujarnya.


     menurut saya, lanjut Ketua PP Kecamatan Sukamulya," dalam kKarena ini sangat penting untuk mencerdaskan anak- anak  bangsa," ujarnya.


    Staf Dindik Provinsi Banten mengucapkan terima kasih atas kunjungan para aktivis dari PP Kecamatan Sukamulya.


    " Saya bersama rekan kerja mengucapkan terima kasih kepada para aktivis atas kunjungannya ke kantor Dindik Provinsi Banten, dan pertanyaan yang diberikan kepada kami, dalam hal tersebut akan kami akan bicarakan dengan pimpinan." Ujarnya.


    Ditempat yang sama Kepala sekolah  SMAN  30 Kabupaten Tangerang Saat dikonfirmasi mengatakan," saya sangat mendukung sekali keperdulian teman-teman dalam mendongkrak membantu  agar segera  dipercepat  pembangunan gedung SMAN 30  Kabupaten Tangerang yang ada di wilayah Kecamatan Sukamulya,   dikarenakan sekolah tersebut sudah lama sekolah kami belum direalisasikan juga oleh pemerintah, masih satu atap" tutupnya.

     ( Jasmita//Bojes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +