• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunker Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri ke Tokmas Jayanti H. Rebo Muhidin SH. dalam Agenda Silaturahmi.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 12 Oktober 2022, 21.12 WIB Last Updated 2022-10-12T14:12:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Ramah tamah Kapolsek Cisoka dan jajaran kunker ke Tokmas Jayanti H. Rebo Muhidin SH.


    Tangerang, suarabantenpost.com

    Dalam agenda  kunjungan kerja (Kunker) kaPolsek Cisoka kepada tokoh masyarakat jayanti H. Rebo Muhidin SH membahas tentang  ketertiban dan keamanan lingkungan yang ada di wilayah kecamatan Jayanti  Rabu 12/10/2022.


    Dalam kunjungannya Kapolsek. Cisoka  AKP EDDY  SUMANTRI mengatakan, kedatangan saya ketempat  salah satu  tokoh masyarakat Jayanti  tiada lain yang pertama  untuk silaturahmi   sambil memperkenalkan diri  kepada masyarakat Desa jayanti dengan tujuan untuk membangun Kamtibmas agar   masyarakat Jayanti lebih terpantau  dari segi keamanan dan ketertiban lingkungan.


    AKP Edi Sumantri menambahkan," semoga diwilayah Kecamatan Jayanti lebih terbebas dari  pengedar obat obat terlarang  yang sekarang meraja rela di masyarakat dan alhamdulilah  di kecamatan Cisoka kami sudah membangun sinergitas dengan  tokoh masyarakat. Tokoh agama LSM ,ORMAS dan MEDIA  untuk memberantas  toko toko  obat yang  berkedok toko kosmetik dan untuk kedepannya di kecamatan Jayanti saya berharap ini akan diterapkan seperti  di kecamatan Cisoka guna  membangun  masyarakat terbebas dari jeratan obat obatan terlarang.  Demi tujuan  Tangerang Gemilang ucap Kapolsek Cisoka. 


     Ditempat yang sama tokoh masyarakat Jayanti dan sekaligus ketua FBN.( Forum Bela Negara  propinsi Banten H Rebo Muhidin SH Mengatakan," Alhamdulillah untuk kecamatan Jayanti saat ini kondusif dan terbebas dari pengendaraan obat obat terlarang dan dari segi keamanan pun alhamdulilah kondusif dan berpesan kepada Kapolsek Cisoka agar lebih ditingkatkan  lagi dari segi keamanan nya sebab  kita jangan  merasa aman  harus selalu patroli, karena yang kita jaga  bukan dari segi peredaran obat obatan terlarang tetapi banyak juga dari segi tingkat kejahatan, maka dengan ini kami masyarakat Jayanti akan selalu  bersinergi  dengan APH  TNI dan POLRI.  Tutupnya ( Bojes).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +