• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mantap..,H.REBO MUHIDIN.SH Sebagai Tokoh Masyarakat Turut Hadir dan Dukung Kegiatan Pokja Jayanti.

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 09 Oktober 2022, 15.38 WIB Last Updated 2022-10-09T08:38:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangrang, - suarabantenpost.com

    Pengukuhan kelompok kerja wartawan kecamatan jayanti berlangsung di marbella hotel anyer,40 wartawan media onlen dan cetak menghadiri acara tersebut. minggu(11/10/22).


    Di tengah tengah kesibukannya, H REBO MUHIDIN.SH beserta istri MISRI RAHAYU meluangkan waktunya menghadiri acara pengukuhan dan rapat kerja wartawan jayanti, sekitar pukul 00 : 00 wib, tokoh masyarakat jayanti sekaligus bakal caleg partai golkar ini beserta istri yang masih menjabat sebagai kepala desa jayanti,menyempatkan diri hadir di tengah tengah kemeriahan acara pengukuhan dan rapat kerja wartawan jayanti, di Marbella Hotel Anyer. 


    H REBO MUHIDIN. SH selaku tokoh masyarakat meyampaikan permintaan maaf nya atas keterlambatan nya ke acara pokja jayanti menurutnya,agenda hari ini cukup  padat sekali karena bertepatan dengan banyaknya kegiatan warga memperingati hari lahir nabi besar muhamad saw( Maulida Nabi ) tapi saya menyempatkan diri bersama istri menghadiri acara pokja jayanti, saya mendukung dan suport semoga wartawan yang tergabung di pokja jayanti semakin kompak dan selalu berkarya demi kemajuan wilayah kecamatan jayanti, jadi saya mohon maaf atas keterlambatan saya beserta istri ke acara ini tuturnya.


    MISRI RAHAYU selaku kepala Desa Jayanti mengatakan, tanpa kehadiran wartawan sebagai sosial kontrol, kami pemerintahan Desa tidak ada apa apanya, kenapa saya bilang begitu karena segala kegiatan dan program kerja wartawan lah yang mengawal dan mengontorol guna informasi dan menjadi konsumsi publik, karena wartawan mata dan jendelanya masyarakat, sekali  lagi saya beserta suami suport kegiatan ini dan maafkan atas keterlambatan kami datang ke acara pokja jayanti karena segala kesibukan dan kegiatan hari ini kami harus berbagi waktu agar semua acara bisa kami hadiri pungkasnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini